Senin, 07 Desember 2015

Mama ku yang sexy dan Hot , tapi . . . . Nakal dan Binal - part 6


Dodo dan mama Astrid
Hmphhh, ahhh udah dong paijo masa dari tadi mulut tante di ciumin terus, seneng banget kayaknya sama mulut tante kamunya hihihi.
Duuhhh ini juga ilman, pindah dari kursi depan ke samping tante, cuman mau megang megangin sama ngisepin toked tante aja, uhhhh, mau kamu peres juga gak akan keluar itu susunya hihihi
hehe, iya abisnya tante itu cantik sih udah itu seksi lagi hehe, manalagi pakaian tante malem ini uhhhh bikin tambah gemes paijo deh hehehe.
hehe iya nih tante astrid, beruntung banget si dodo sompret bisa punya mama kayak tante astrid, udah cantik, seksi, terus baik lagi, ilman suka deh, ahhh ini toked empuk ama sih, enak banget dikenyot kenyot hehe.
Ihhh kalian bisa aja nih, tante biasa aja kok, kan tante cuman mau bantuin temen anak tante yang jelek jelek ini hihihi.
hehe, biar jelek tapi tante demen kan sama kepala kita kita huahahahaha, bener gak man, ko..
hehe iya nih jo, sekarang aja bilang jelek nanti kalu udah ditindih terus digenjot genjot malah minta nambah huahahahaha, bener gak ko, eh joko kok lo diem aja sih dari tadi kita malem ini mau seneng seneng men kenapa lo malah murung gitu, jangan gugup dong huahahaha.
eh, enggak kok man gua cuman gak enak badan aja, masuk angin kayaknya.
Wah tante astrid, si joko masuk angin tuh, kayaknya angin nya perlu dimuntahin lagi tuh hehehe.
hihihihi, ihhh masa udah mau muntah aja sih, perlu tante pijitin gak joko sayang hihihi.
Ehmm anu tan gak usah, joko lagi konsen nyetir nih, ntar kenapa napa lagi.
oh iya juga, kalo tante pijitin palanya nanti kan kamu enggak konsen nyetir ya, entar malah kenapa napa lagi hihihi.
Tante astrid si joko kayaknya, lagi gak mood tuh, tapi ini kepala ilman sama paijo juga rada pusing nih, kayaknya butuh bantuan tante astrid deh biar bisa muntah lagi, bener gak jo.
Eh iya ilman bener tuh, pala paijo juga pusing nih kayaknya tante harus servis kita bedua lagi deh supaya bisa muntah lagi, kayak dirumah tante astrid tempo hari, tapi kali ini muntah nya harus ditelen ya sama tante astrid hehehe, bener gak man.
Hmmm, yaudah deh, tapi berhubung mulut tante cuman satu jadi siapa duluan nih yang mau hihihi.
Ilman duluan dong tante, kan dari pertama tante selalu servis ilman duluan hehe, elo gak keberatan kan joko, paijo, kalo gua duluan.
Eh enggak kok, santai aja lagian ini mama cantik kan bakal kita pake sampe pagi jadi santai aja brur hehe.
Ihhh, apaan sih paijo emangnya tante baju ya, main pake pake aja, tapi yakin cuman sampe pagi aja, kalo cuman sampe pagi, berarti besoknya tante udah jadi mama nya dodo lagi dong, katanya kalian mau tante jadi mama kalian, terus udah itu minta servis tiap hari hihihi.
ehh iya juga, bener tuh tante astrid, lo cuman mau tante astrid jadi mama kita sampe pagi aja, jo? ,kalo gua mah ogah, gua kan mau tiap hari nindihin ini mama seksi, ahhh udah gak tahan nih ilman ma, cepetan dong emutin pala ilman hehe.
duhh, iya iya gak sabaran amat sih, sini deh mama emutin, happp, ehmmmm.
ahhh, gitu dong mama cantik, iya bener mulai sekarang sampe seterusnya tante astrid cuman boleh pedulu sama kita bertiga, ahhh iya ma lidah nya sambil dijilantin batang kontol ilman adduuhhh geli banget, ennyyaak huahahaa.



ahhh, gua jadi pengen juga nih, diemutin sama mama astrid, duh jadi gak sabar nih ahhh, ngocok sendiri dulu dah gua, sange sendiri gua liat kalian bedua ahhh joko lo konsen nyetir aja ya biar gua sama ilman dulu yang garap tante astrid.
iya.
ahhhh, mama enak ma, ahh terus ma, kontol ilman enak banget ma ahh, lidah mama basah banget,bikin tambah geli maahhh,.
ahhh, keenakan banget lo man, gua cuman bisa ngocok, sekarang tapi entar bakal gua genjot genjot tuh memek hehe, ahhh bangsat baru kali ini gua ngocok senikmat ini ahhh.
huahahah, iya jo, entar bakal kita permak abis abisan ini bodi seksi, jangan ampe ada yang kelewatan, semua lobang musti kita pejuin huahaha, ahhhh, teruss ma jangan berenti udah mulai enak ini ilman .
huhahaha, iya man gua penasaran sama lobang bool nya, memeknya aja sempit banget, apalagi boolnya, ahhhh paijo udah gak tahan ma, paijo entot sekarang aja ya ma hehe.
ehmphhhhhhhh, ihhhh paijo kok main masuk masukin aja sih, adduuuh mana gede banget lagi, ahhghh tunggu benth, ahhhh, ahhh, ahhh.
Gua udah gak tahan lagi, sempit banget ini lobang ahhh, ahhh enak banget maaaaaa, goyang ma, goyang, yang kenceng, ahhh kontol paijo enak banget maaa ,ahhh.
anjir lo jo, main entot aja, ini mama astrid jadi gak konsen kan ngemutin kontol gua.


Astrid
hmmmmm, ma maaf ya ilman sayyaaaghh, ahhh paijo kammuuh nakal banggeet sih, ahh, ahhh, terus sayang ahhh, addduhh ilman mama ngeladenin paijo dulu ya ,ahhhh, nanti baru kamu deh hihiihi, ahhhh lebih cepet sayang ahhh.
ahhh, mama ahhh, ahirnya kesampaian juga gua ngentotin mama lo dodo sompret, ahhhh enak banget ini memek ahhh.
ahhh, iyya, nakal banget kamu ini paijo, mama temen sendiri kamu entotin gini, ahhhhh, terus sayang lebih kenceng, enak banget kontol kamu paijo sayang ahhh
ahhh, iya maa ini paijo kencengiin, ahhh tuh liat dodo sompret mama lo sendiri yang minta gua entotin huahahaha, ahhhh, anjir tapi memek mama lo bener bener legit ahhh, gak kala sama anak ABG, ahhh
ihhh, liat tuh dodo sayang masa mama dientotin sama temen- temen kamu yang jelek ini, ahhhh, tapi emang enak banget loh dodo sayang kontol mereka ini ahhhh, mama jadi ketagihan dari pertama hihihi.
Aghhhh, denger tuh dodo sompret, lo liat mama lo lebih milih kita betiga, lo liat aja mulai sekarang bakal kita entotin terus mama lo setiap hari, aghhhhh makin greget aja, aghh mana itu toked nganggur lagi, aghhhh gua beri juga tuh toked aghhhh.
ahhhh,jangan digigit dong paijo sayang toked mama nya, kalo bedarah gimana duuhhh kamu itu ya gemes sih gemes, tapi gak pake gigit juga hihii, duhhh dodo sayang masa udah digenjot genjot sama paijo, terus toked mama digigit sama dia ahhhhhh
aghhhhh, biarin, aghhh liat tuh dodo sompret, mulai sekarang mama lo bakal ngelayanin semua fantasi gua, ahhh mama lo bakal gua entot make semua gaya ahhh, kasian banget lo punya mama cantik kayak gini tapi malah dientotin temen temen lo aghhhh,
ahhh, ahhh, ahhhh, iya nih dodo sayang mulai sekarang mama harus siap digenjotin mereka bertiga nih, ahhh terus paijo sayang ahhh enak banget kontol kamu, ahhh mama harus ngelayanin semua yang mereka bayangin ke tubuh mama ini, gapap ya dodo sayang itung itung kan bantu temen temen kamu, hihihii
ahhh, coba lo bisa denger dodo, coba lo bisa liat nih gimana nikmatnya gua genjotin memek mama lo yang seksi ini, aghhhhh, ahhhh
ahhhh, pelan pelan paijo sayang, kontol kamu makin lama makin gede di memek mama, ahhhh pelllan dong , duhhhh udah kayak kuda aja kamu genjotin memek mama ahhhh, kecephetthann paijo ahhh, ahhh, ahhh
ahhh, mama astrid ahhh, gua ngentotin mama astid ahhh, memek nya enak bener, ahhh gua berhasil ngentotin mama temen gua sendiri, rasanya nikmat bannget ahhhhhhhh, udah mulai kerasaa nih maaa, mama, maaaa, ahhhh kontol paijo mau meledak ini maa, terima peju paijo maaaaaaaa, ahhhhhhhhhhhhhhh
kyaaaaaaahh paijo, keluar semua didalem, ihhh anget banget hihihi
ahhhhh, wuenaaaak tenan maa hehehe, hah, hah, hah baru satu ronde aja nikmat nya gak ketulungan hehe
ahhhh, nikmat bener kayaknya lo jo, ngentotin mama astrid hehehe, ahh ma ngeliat mama main kuda kudaan jadi kebelet kencing nih ma hehe
ihhhh, ilman nakal mau ngencingin mulut mama lagi ya
hehehe, boleh gak ma?
ihhh dasar ilman nakal, kamunya ini seneng banget ngeliat mama nelen kencing kamu yaudah sini masukin ke mulut mama
hehe makasih maa, puaahhhhhhh legaa banget dah hehehe
Ui temen temen gua tau nih kemana tujuan kita selanjutnya, kita dugem dulu yuk, gua pengen melukin ini tante seksi sambil goyang nih pasti seru tuh hehehe
wah iya mama setuju tuh udah lama mama gk clubbing nih hihihi
………………………………………….. ……………..
AGHHHHHHHHH, Bangsat crot , crot, crot,
Aku coli sambil mendengarkan rekaman suara yang kuselipkan di tas mamaku. Bisa bisanya mama mau diperlakukan seperti itu oleh ketiga temanku. Dan betapa beruntungnya mereka bisa mendapat perlakuan seperti itu dari mamaku ahhhhh, aku sangat iri sekali, hanya mendengar saja jantungku serasa mau pecah dan aku sudah 2 kali menyemprotkan peju ku ini. Ahhh aku tidak kuat mendengar lanjutannya mungkin akan kusimpan saja untuk lain waktu.
Saat itu aku putuskan mengecek pesan yang dikirimkan vira kepadaku, pesan yang aku yakini akan mejadi kunci bagiku untuk menjadikan permainan ini semakin menarik hehehe. Clik ku ekstrak file kiriman vira. Dan ternyata file itu berisi 3 foto wanita beserta satu pesan berformat note. Sebelum membuka note nya kuputuskan untuk mengamati ketiga foto tersebut.
Ketiga foto tersebut adalah tiga wanita yang berbeda, dan masing masing dari ketiga foto itu dinamai dengan angka 1, 2 dan 3 setelah kuamati, 2 dari tiga wanita itu tidak membuat ku tertarik foto 1 dan 3 , karena menurut ku dari wajah ataupun postur tubuh tidak ada yang bisa dibanggakan, tapi 1 dari 3 foto itu tepatnya foto nomor 2 sangat berhasil menyita perhatianku.
Secara tampilan fisik jika kuamati lebih lama, wajah wanita ini sekilas mirip dengan salah satu artis indonesia yaitu D*an *astro. Sungguh wajah yang ayu, image wajah nya adalah wanita rumahan yang baik baik, dan jika aku melihat foto close up seluruh badan, sangat berbeda seperti mamaku jika mamaku memiliki bodi sintal dan tinggi, wanita ini memiliki bodi yang kencang dan tidak terlalu tinggi, sangat proporsional walaupun tokednya tidak sebesar mamaku, tapi ukuran itu sangat pas dengan postur tubuh yang dimilikinya.
Segera setelah melihat foto ketiga wanita itu aku mebaca note yang dilampirkan bersamaan dengan foto yang dikirim oleh vira, ternyata file note itu berisi tentang keterangan masing masing foto wanita itu, disaat itu pun aku terkaget akan sesuatu hal, ternyata ketiga foto wanita tersebut adalah ibu dari ketiga teman temanku itu, foto nomor 1 wanita bernama sri adalah ibu dari joko, foto nomor 3 adalah ibu dari paijo bernama waryah.
Hahaha sangat cocok dan mirip dengan kedua temanku joko dan paijo, jujur aku tidak tertarik sama sekali dengan kedua wanita itu hahaha, sekalipun aku berhasil menyemprotkan peju ku kedalam rahim kedua wanita itu sama sekali tidak membuatku bangga sedikitpun, justru membuat ku malu hahaha.
Tetapi alangkah terkejutnya diriku saat aku membaca keterangan foto nomor 2 , wanita yang jujur saja berhasil meluluhkan hatiku itu ternyata adalah ibu dari ilman temanku, PERTANYAANYA HANYA SATU BAGAIMANA BISA!, jujur saja bila melihat foto ini tidak ada kemiripan secara fisik, bahkan aku tidak yakin bila wanita ini adalah ibu dari temanku ilman.
Tapi tentu saja aku tidak boleh meragukan informasi dari vira, walaupun belum terbukti tapi aku mengetahui sendiri bahwa vira adalah salah satu anak terpintar di sekolahku, bahkan jujur saja bila aku tidak memiliki bakan olahraga dan dikaruniai wajah yang tampan (HEHEHE), mungkin aku akan minder saat berhadapan dengan dia. Dan aku lebih memilih percaya pada informasi dari vira.
Hmmm, Indri Sari Putri, bukan saja fisiknya tetapi wajahnya juga ayu, hmmm bagaimana ekspresinya saat gua sodok sodok memek lu, tante idri hehehe
ilman, jujur gua gak nyangka wajah sejelek lo bisa punya nyokap kayak bidadari gini
Sayang banget kalo dianggurin nih, kayaknya gua akan sedikit bermain main dengan nyokap lu nih, boleh ya huhahahahaha ohok ohok aku terbatuk saat tertawa jahat , sepertinya memang enggak punya bakat jadi penjahat deh.
Semua rencana telah terfikir dengan sangat matang didalam kepalaku, dan keyakinan hati ku pun sudah teguh, walaupun jujur saja ada sedikit rasa iba, mungkin aku yang dulu sebelum melihat dan memutuskan untuk bermain di permainan mamaku ini, tidak akan tega melakukan sesuatu pada wanita ini, tapi bukan aku yang memulai perang ini tapi kalian ketiga temanku dan mamaku sendiri.
Gak akan gua sisain sedikit pun, akan gua kunikmatin setiap detik dari rencana ini, dan pada saat gua udah selesai gua pastiin wanita ini gk bisa hidup tanpa kontol gua hehehe
Dan untuk mama astrid yang dodo sayang, mama udah gak nganggep dodo lagi kan, mama juga udah enggak manggil dodo dengan sebutan sayang lagi kan, tapi kita liat kalo itu beneran terjadi, akan dodo ajarin apa itu arti KEHILANGAN yang sesungguhnya mama tunggu aja hehehe
Ketetapan hati ku dan juga keteguhan hatiku sudah tidak bisa diubah lagi, memang semua ini karena kesalahan diriku, waktu yang dulu sudah tidak bisa kuputar lagi, jadi aku akan mengukir sesuatu yang baru dari sekarang, tentu saja tujuanku adalah mendapatkan mama ku kembali, dan juga membalas apa yang dilakukan teman temanku itu, tapi bukan berarti aku tidak bisa menjadi kejam dan jahat, akan kulakukan dengan caraku sendiri hehehe. Dan aku pun memutuskan untuk tidur, tanpa makan malam, aku tau mama sudah menyiapkan makan malam, tapi membayangkan kejadian tadi siang ,malah membuatku kehilangan selera makan.
Walaupun jujur saja kejadian tadi siang dan juga rekaman suara yang kudengar barusan, membuatku terangsang, aku masih tidak percaya bagaiman orang jelek seperti mereka bisa mendapatkan kenikmatan yang begitu besar dari mamaku sendiri, dan sampai sampai mamaku lebih mengganggap mereka bertiga dibanding diriku. Tanpa sadar aku pun tertidur.
Dooo, dodo bangun, udah siang
oh iya mah ini dodo udah beres kok, udah kelar mandi lagi pake baju sekolah dan sesaat setelah aku selesai aku langsung membukakan pintu.
wah dodo, mimpi apa mama semalem, tumben amat kamu udah rapih duluan, biasanya mama bangunin boro boro siap, bangun aja susah hihihi
haha bener mah, biasanya dodo susah banget ya dibangunin, dodo kan sekarang udah gede ma, lagian juga gak selamanya dodo bisa bergantung dengan mama terus dan dodo gak mau gara gara merhatiin dodo, mama merasa terbebani sampai ahirnya jenuh
ihhh kok kamu ngomong gitu sih dodo, mana mungkin mama jenuh ngurisin anak mama ini
Jujur saja saat mama berkata seperti itu, perasaan perih di hati ini semakin besar saja, mama bilang kalau aku anaknya, tetapi itu berbeda sekali saat dia dientot oleh ilman dan paijo.
Hahaha, bener ma mama mau sayang sama dodo, mama mau merhatiin dodo, itu kan hak mama sendiri, mama yang ngejalanin, dan dodo hanya ngikutin aja ma, tetep pada ahirnya mama yang mutusin semuanya, dodo bener kan ma
eh, dodo ma…. ma…. maksud kamu apa sih sepertinya mamaku menyadari ada yang tidak beres pada diriku.
Haha enggak kok ma, yaudah dodo langsung berangkat sekolah ya, kebetulan ada yang perlu dodo kerjain jadinya harus lebih pagi ke sekolahnya
Ehh, dodo kok gitu sih, masa gak makan dulu, mama udah cape cape masak loh
Tanpa menghiraukan perkataan mamaku aku langsung saja turun menuju mobilku, dan mamaku mengejarku sepertinya dia bersikeras untuk menyuruhku makan bersamanya, dan disaat aku melewati meja makan, aku sedikit kaget, karena aku sangat yakin bahwa porsi makan pagi ini bukan porsi 2 orang, tetapi porsi makan ini cukup untuk porsi 5 sampai 6 orang, aghhhh apakah teman temanku akan kemari lagi, dan apakah kejadian kemarin akan terulang kembali.
eh mama tumben masak banyak gini, kayaknya bakal ada tamu ya hehe
ehh anu, itu, ehh enggak kok mama cuman masak buat kita berdua mamaku menjawab dengan sedikit gugup sepertinya benar mamaku akan dientot habis habisan pagi ini oleh temanku.
hahaha, oke deh mah terserah mama mau jawab apa, yaudah dodo gk bisa sarapan bareng mama, yaudah dodo berangkat dulu ya ma , dan selamat menikmatii deh ya semoga mama puas
eh dodo, tunggu dulu dong ,aduh maksud omongan kamu itu apa, kita harus bicara dodo, dodo
Brum bruuuummm, aku tidak menghiraukan sedikitpun perkataan mamaku, aku langsung menekan pedal gas mobilku sedikit lebih dalam, dan tanpa bisa berbicara denganku, mamaku hanya bisa melihat mobilku berlalu saja. Dapat kulihat wajah sedih dari mamaku, tapi biarlah karena semua ini mamaku yang memulainya. Dan diperjalanan pun handphone ku berbunyi, dan kulihat ada nada panggilan itu dari vira.
Hmmm, halo vir ada apaan nih
ada apaan, ada apaan, jangan belagak bego lo ya do
hehehe, iya deh iya makasih atas informasinya, ya vira cantik, nanti sebagai tanda terima kasih gua, lo boleh deh nyicipin kontol gua lagi hehehe
Euuhhh, kepedean banget loh, hmmmmm tapi boleh juga sih, gua gak rugi kalo ngeladenin kontol kontol raksasa hihihihi, tapi itu entar deh lo jemput gua ya do, gua lagi males bawa kendaraan nih, lo jemput gua ya
addduh vira cantik, gua emang udah otw ini, tapi sayang beribu sayang nih gua gak mau kesekolah
ehh emang lo mau kemana do
Kerumah tante indri
Tanpa menunggu respon dari vira, langsung saja kuputuskan sambungan telfonku dengan vira, setelah itu aku mematikan handphone ku, aku tidak mau terganggu oleh siapapun termasuk vira, dalam menjalankan rencanaku pagi ini. Dan aku pun mengarahkan mobilku ke alamat rumah ilman yang sudah vira berikan kepadaku.
Sesampainya didepan rumah ilman, pandangan ku pun tertuju pada seorang gadis cantik berjilbab yang sedang menyiram tanaman di halaman rumahnya, dan aku sangat yakin bahwa itu adalah gadis yang sama dengan foto nomor 2 yaitu tante idri, aku sedikit terkejut ternyata bila diluar rumah tante idri ini memakai jilbab. Langsung saja kupinggirkan mobilku dan keluar menemuinya.
permisi tante, maaf kalo boleh saya mau tanya nih,
eh, iya dik mau tanya apa ya
Ahhhh, suara itu terdengar sangat lembut dan halus, sungguh suara yang menyejukkan hati, memang jika masalah bodi tante indri ini tidak bisa dibandingkan dengan mamaku, jika kuperhatikan bodi tante indri ini adalah bodi khas wanita remaja yang sedang tumbuh, bodi langsing dan kencang, tinggi sedang dan memiliki toked yang tidak besar dan tidak kecil, sangat pas , ditambah lagi dengan jilbab itu.
Aghhhh aku mulai membayangkan mulutnya yang mungil itu mengulum habis kontol ku ini aghhh, saat itu tante indri masih memakai jilbabnya, aghhhh kepalanya maju mundur saat mengulum kontolku, dan pasti sangat nikmat disaat lidahnya bermain main di batang kontolku ini aghhhh nikmat.
aduuuh, dik kok ditanya malah melamun
eh, iya tante maaf anu, saya nyari rumahnya ilman, dan sesuai alamatnya saya berhenti di rumah tante ini, apa saya salah rumah ya
oooo, enggak kok dik, ini bener rumah nya ilman, kenalin saya indri mamahnya ilman
ehh, beneran tante mamahnya ilman, kenalin tante saya dodo, temen akrab nya ilman hehe
oooo, jadi ini yang namanya dodo, iya iya dik anak tante sudah sering cerita kok kalo dia punya teman yang namanya dodo, aduuh tante lupa masuk dulu dik gak enak ngobrol diluar
Oh iya tante
Sungguh suatu kesalahan fatal, tante indri mengundangku untuk masuk kerumahnya, dan disaat masuk tante indri berjalan didepanku, otomatis aku bisa melihat pantat seksi nya itu berlenggak lenggok kekiri dan kekanan, aghhh seempuk apa saat aku menggenjot memek tante ini dari belakang, sambil tetap mengenakan jilbabnya aku terus menggenjot nya dari belakang, pasti nikmatnya tidak ada duanya ahhhh.
ehh tante ilmannya mana nih
ohh kebetulan ilman berangkat pagi pagi tadi, katanya ada urusan organisasi jadi dia berangkat lebih pagi, memangnya adik mau nyusulin ilman ?
Urusan organisasi, hahaha kurang ajar, aku sangat paham dan mengerti pasti sekarang ilman dan kedua temanku joko dan paijo sedang bermesum ria dengan mamaku.
ohh enggak nih tante, sebenernya kami ada tugas individu dari sekolah, dan tugasnya itu kami diperintahkan untuk membuat video tentang kasih sayang seorang ibu, jadi dalam memperingati hari ibu gitu deh tante
wahh, beneran ada tugas kayak gitu kok ilman gak pernah bilang sama tante ya?, memangnya isi videonya apa dik dodo?
ya kita video in aktifitas sehari hari tentang ibu kita tante, terus video nya kita edit edit gitu, jadi kayak penghormatan kepada seorang ibu gitu, kalo ilman gak pernah bilang mungkin untuk surprise tante
ooo, begitu iya iya mungkin juga ya, aduuh jadi malu nih tante hihi, terus maksud dodo kesini mau apa ya?
Oh ini tante, dodo kan udah selesai buat video tentang mama dodo, jadi gak mungkin dong dodo minta pendapat sama mama, kan nanti dodo mau persembahin ini sebagai kejutan, jadi dodo mau minta pendapat tante nih yang juga seorang ibu tentang video buatan dodo
ooo gitu, boleh boleh, aduuuh kami ini anak yang baik ya,yauda sini coba tante liat video nya
Aku pun memberikan handycam, berisi video yang sudah aku persiapkan matang matang, jantungku berdegup kencang saat itu, jujur saja aku ingin melihat bagaimana ekspresi tante indri saat dia melihat isi video itu.
Nih tante, diliat pelan pelan ya, terus kasi tanggapan hehe
oke coba tante liat, hmmm oke mulai
Dan saat tante indri melihat isi video itu, dapat kulihat dengan jelas, wajah pucat dari tante indri, sepertinya ia sangat shock dengan isi video itu, terang saja dia kaget, karena video itu berisi rekaman saat ilman mengentot mamaku di kamar mandi, saat aku mengintip mamaku dan ilman di kamar mandi tentu aku tidak hanya melihat sambil coli saja, aku juga merekam dengan hadycam yang sudah kusiapkan, sekarang rasakan ini tante indri sebentar lagi wajah itu akan ku semprot dengan peju ku hehehehe.
ehhhh, dodo, maksudnya apaan ini, ya ampun apa yang kamu lakukan ilman, siapa wanita ini
iya tante itu, anak tante, gak salah lagi dan tante mau tau siapa wanita itu !
ssssiapa, nak dodo?
wanita itu adalah mama saya tante , mama kandung saya, bagaimana tante mendidik anak tante sampai bisa berkelakuan bejat, jujur saya sangat kecewa dengan ilman, dia yang katanya teman baik ,ternyata bisa berbuat seperti kepada ibu teman nya sendiri
Dan saat itupun tante idri mulai menangis, sepertinya dia sangat kecewa dengan apa yang diperbuat anaknya ilman bangsat itu.
maafkan tante dodo, apa yang bisa tante perbuat untuk meredakan amarah itu, tolong jangan kamu apa apakan anak tante, tante bisa kasih berapapun uang yang kamu mau, jika itu bisa menyelesaikan masalah ini
APA ! uang , hahaha, jangan bercanda tante, apa yang sudah saya miliki sekarang sudah lebih dari cukup
jadi kamu mau apa dodo
Disaat itu aku pun langsung menggeser duduk ku tepat di samping tante indri, melihat itu tante indri pun sepertinya mengeri akan sesuatu, tapi dari gerak tubuhya kelihatan sekali bahwa dia sedikit risih dengan apa yang aku perbuat.
mungkin masalah ini bisa kita selesaikan dengan seperti ini tante indri yang cantik
ehhhh, dodo apa yang kamu perbuat, addduhh, jangan seperti ini
Disaat itu tanganku mulai menjamah tubuh tante indri, aku memulai dengan mengelus daerah paha, ahhhhh, saat tanganku hinggap di daerah paha tante indri seketika kontol ku langsung berdiri tegak, aghhhhh sensasi lembut ini, tanganku pun mulai dengan bebas meremas remas paha tante indri.
ahhhhh dodo, jangan kayak gini ahhhh gelii do
udah gak usah banyak omong, tante tau dari tadi kontol dodo udah ngaceng liat bodi tante indri, tante harus tanggung pokokya tantet harus dodo entot pagi ini juga
aghhhh dodo ngomong apa kamu jangan seperti ini
Disaat itu ada sedikit perlawanan dari tante indri, tangannya mulai berusaha untuk menghentikanku, jujur saja hal itu malah membuatku terangsang berat, kutangkap kedua tangan itu, dan saat sudah tertangkap kuarahkan tangan itu tepat pada kontolku yang sudah berdiri tegap.
ahhhhh, apa ini addduuuh dodo sadar nak sadar sadar ahhhh gede banggetthh, ahhh stop tanganmu itu dodo tante gellliii ahhh
aghhhh tante indri bodi nya lembut banget deh, jadi pengen cepet cepet dodo entot deh, aghhhh, tapi sekarang kocokin dulu kontol dodo tan, dodo udah nganceng berat ini, kocokin dulu tante, aghhhh enakkkk
Saat tangan itu sudah tepat menggenggam kontol ku kugerakan kedua tangan tante indri mengocok kontol ku keatas dan kebawah, sementara tanganku yang lainnya mulai menjamah seluruh bagian badannya, termasuk tokednya yang walaupun tidak terlalu besar , tapi bulat dan kencang, agkhhh.
ahhh, dodo jangan disitu gelli, aghhh addduh toked tante jangan kamu remesin kayak gitu gellli,
aghhhh tante udah gak usah banyak ngomong, kocokin aja kontol dodo, aghhhh tokednya empuk bangget, enak banget pasti nanti genjotin memek tante sambil ngisep toked aghhh
Aghhh saat itu sepertinya tante indri sudah mulai menyerah dengan rangsangan yang kuberikan, terbukti sekarang iya mulai menggerakan tangannya sendiri, aghhh dikocokin cewe cantik berjilbab sambil megangin tokednya, sungguh sensasi yang amat nikmat. Dan saat itupun aku tidak tahan lagi, langsung saja tubuh tante indri kutidurkan dan aku langsung mengarahkan kontolku dengan paksa ke mulut tante indri.
ehmmmm, ehmmmmm
aghhhhh, gilaaaa nikmat banget, hehe tante sayang kontol dodo kegedean ya dimulut tante, aduuhh kasian kayaknya gk muat ya ,tapi enak banget nih sempit banget, jadi tahhhaan ya aghhhhh
Saat itu akupun mulai memaju mundurkan pinggulku aghh rasanya sangat nikmat sekali, kontolku itu seperti dijepit dan ditekan oleh mulut tante indri, agghhh geliiii dan nikmat sekali, saat aku melakukan itu aku tidak melepas jilbab yang iya kenakan, aghhh sebuah sensasi baru yang kudapatkan.
aghhh tante enak banget mulut nya, aghhh ilman mulut nyokap lo sempit banget, nikmat banget ahhh, ahhhhh, gua entot mulut nyokap lo ilman bangsat, aghhh ennaak banget,
aghhhh ternyata nyokap lo itu lonte juga aghhhh, lonte yang berisik, jadi gua sumpel aja make kontol biar dia diem, aghhhhh nikkmat banget , geli geli enak ahghkkk.
hmppppppp, emphhhhhhh tante indri hanya bisa berkata seperti itu.
aghhhh ini udah mulai kerasa tanteee indri ku yang cantik, jago banget ngulum nya aghhhh, dodo keluar tante , aghhhh dodo keluar tante ini udah diujung aghhh, tanteeeeeee indriiiii, CROTT ,CROOOT ,CROOOOT
Banyak sekali peju yang kutumpahkan didalam mulut tante indri, dan tante indri hanya bisa menelannya saja, aghhhh saat semua sudah keuar habis, kucabut kontolku, dan kutampar tamparkan ke muka tante indri, dan tante indri hanya bisa terdiam pasrah.
sekarang ronde dua tante, dodo pengen memek tante , siniin memek tante , mau dodo entot, dodo udah sange berat ini aghhhh siniiin
ahhhh dodo pelan pelann do, jangan kasar gitu ahhhh, massssuk nya pelllaan ahhhhhhh, adduuuhhh guedee banggeth hh aghhhh
Tanpa basa basi lagi langsung saja kugenjot habis memek tante indrii, jujur saja memek tante indri tidak kalah sempit dengan memek vira, aghhh saat kugenjot sepertnya tante indri mulai bisa menikmatinya, terbukti matanya terpejam saat aku menghujamkan kontol ku kedalam lubang memeknya.
aghhhh, gilaa sempit banget aghhh, enak bange , aghhh gua ngentotin tante tante jilbab aghhhhh, jangan diem aja tante teriak kayak artis bokep itu, plakkkkkk aku menampar pahanya yang mulus itu
aghhhh dodo, pelllan do kontol kamu gede bangethhh sayangg ahhhh, robek ini memek tante ahhhh
nah gitu dong tante, ahhhhhhh, biarin memek tante robek, aghhhh pokonya dodo mau entot tante sampe berkali kali, aghhhh tante indri aghhh nikmat banggeth
ahhh, ahhh ,ahhhh pellan dooo, addduuuhh ini gara gara kamu ilman , ahhhh mama jadi dientoot gini agghhhh
ahhh, iyaa man gua numpang ngentoti nyokap lo ya, aghhhh gak nyangka bakal seenak ini masukin kontol gua ke memek mamah lo aghhhh, tuh liat sekarang mamah lo keenakan gua entot aghhhh, tanteee jerit lebih kenceng lagi tantee aghhhh
ahhhhhhhhh, ahhhhhh, cabut dulu kontol kamu dodo cabut duluuu ahhhhhhhhh sroooooot sroooooooot
Saaat itu spontan langsung saja kucabut kontol ku dari dalam memek tante indri, aku tidak menyangka ternyata ia bisa juga squirting seperti itu.
ahhhh tante nakal ya sebagai hukumannnya mulut dan memek tante bakal dodo sumpel make ini
emphhhhhhhh
tante indri hanya bisa mendesah saja, saat kumasukan lagi kontolku kedalam memeknya, dan kucium bibirnya menggunakan bibirku. Saat itu dengan sangat bernafsu kugenjot habis habisan memek tante indri, jujur kenikmatan tida duanya, aku memasukan kontol ku tanpa membuka jilbab dan baju dari tante indri, aku hanya melepas rok yang ia kenakan saja.
Rasa hangat yang terasa di kontolku, dan juga jepitan jepatin otot memek tante indri, sunggu nikmat sekali rasanya, ditambah lagi wangi tubuh indri yang sangat harum, dan satu yang menbuatku terbang ke awang awang tante indri yang belum melepas jilbabnya.
aghhh gua ngentotin cewe berjilbab, aghhhh enak banget, aghhhh tante indri memek tante sempit banget aghhhh tantee dodo enak banget, makin dodo entot makin nikmat ,aghhh tante indrii aghhhhhhhhhhhh dodo keluar lagi tanteeeee ahhhhhhhh
ahhhhhhh, banyaak banget dodod, ahhhh penuh
Saat itupun kami berdua terdiam, seolah saling meresapi sisa sisa kenikmatan yang ada, tapi aku tidak diam terlalu lama, melihat wajah tante indri membuat ku gemas untuk mencuim nya sedikit lama. Dan saat aku sudah kebali mengenakan pakaian ku.
muachhhh, makasi ya tante, dengan ini masalah dodo anggep selesai ya ini memori handycamnya silahkan tante ambil dan terserah mau diapain
Aku pun pergi meninggalkan tante indri yang masih kecapean sehabis kuentot tadi, dan sepertinya ada yang ingin dikatakan tante indri kepadaku. Aku mulai berhitung didalam hati. SATU…… DUA…….TIGA….. dan….
Tunggu sebentar dodo
Hahaha ternya benar seperti apa yang kurencanakan, tampaknya permainan ini akan lebih menarik lagi, sepertnya fantasi ku akan bisa terwujud kali ini hahahaha.
*BERSAMBUNG*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar