Sabtu, 03 Oktober 2015

Mamaku yg aneh !




Sore itu aku mendapat sms dari temanku, menanyakan bokep yg kujanjikan (aku dan david temanku hoby nonton film BF) aku ingin membalas smsnya tapi pulsaku abis, Akhirnya aku memutuskan meminjam hp mamaku. 0o.. Iya, sebelumnya ! Namaku Nino umur 17 tahun. Aku seorang anak tunggal dan sangat di manja oleh mamaku, maklum ! Mama tidak bekerja sebab penghasilan papa sangat melebihi batas cukup, oleh karna itu tak ada kegiatan lain bagi mambibirnya yg indah ditambah body yg luar biasaa selain memanjakanku. Mamaku Ikke 36 tahun, mama memiliki wajah yg sangat cantik dengan payudara yg besar dan pantat yg begitu menggoda. Segera aku berjalan menuju kamar mama kemudian masuk, di dalam ku dengar suara percik air "pasti mama lagi mandi" pikirku. Jadi aku berteriak "ma.. pinjam hp maa.." "d meja rias" jawab mamaku. Aku segera mengambilnya dan membalas sms temanku. Setelah selesai sebenernya aku ingin langsung pergi, tapi tiba2 pikiran isengku muncul. Aku mendekat kekamar mandi dengan maksud mengintip mama. Sungguh beruntung diriku ternyata pintu kamar mandi tak di tutup rapat oleh mama. "whaaw.." mataku terbelalak, jakunku naik turun dan langsung menegang melihat pemandangan yg luar biasa, mama bertelanjang bulat sedang meremasi payudara besarnya sambil mendesis "oowh.." sedangkan tangan yg satunya mengelusi selakanganya.  Aku menjadi sangat horny dan ku keluarkan penis yg telah tegak dan mengocoknya, aku merem melek meresapi kocokanku                                                             Aku membayangkan bagaimana rasanya menikmati tubuh mama yg begitu menggiyurkan



"ssst.." berkali-kali aku mendesis menikmati kocokanku pada penisku, hingga aku tak menyadari klo mama yg telah berbalut handuk sudah berdiri di depanku. "ninoo.." panggil mamaku membuyarkan lamunanku tentangnya. Aku merasa kaget, takut dan malu akan perbuatanku, aku segera berdiri dan "ee.. Anu e.. Ma.. Anu..." aku bingung lidahku sulit berkata. tapi mama mama malah mendekat dan tiba2 melumat bibirku, semakin lama ia semakin liar melumat bibirku. Mama memasukan lidahnya ke dalam mulutku sambil tanganya mulai meremasi dan mengocok pelan batang penisku. Lidahnya dengan liar mengorek rongga mulutku dan memainkan lidahku
akupun mulai berani menggerakan lidahku bergulat dengan lidah mama sembari tanganku meremasi pantatnya, Kami berkuluman cukup lama. Mama melapaskan kulumanya sembari menarik lepas kaosku keatas, lalu ia jongkok menghadap penisku dan langsung menurunkan boxer dan cdku. Ia menggenggam dan mengocok pelan penisku, matanya melirik ke wajahku sambil lidahnya menjilati kepala penisku. Mama dengan lihai menjilati kepala penisku sambil terus mengocok batanganya, ia mulai mengulum kepala penisku sambil terus memainkan lidahnya. Kemudian mama memaju mundurkan kepalanya mengulumi penisku dan sesekali menghisapi penisku. "ssstt.. Aah.. Maa.." aku mendesis meresapi kenikmatan yg mendera penisku.  Mama semakin liar mengulum penisku, ia menghisapi penisku dan mempercepat popaan mulutnya. Ia memegan pantatku dan menekankan wajahnya sambil melirik ke arah wajahku hingga penisku masuk seluruhnya, kurasakan kepala penisku menyentuh tenggorokanya. Mama terus menekan wajahnya sambil sedikit menggerakanya, ia mengulangi hingga beberapa kali. Aku terus mendesis merasakan nikmat yg sungguh luar biasa. 
Entah sudah berapa menit mama mengulum penisku, menjilati menghisap dan memompanya dengan bringas dari ujung hingga biji pelirku. Kembali mama menekan kepalanya melumat seluruh batang penisku hingga menyentuh tenggorokanya dan menahanya agak lama sambil melepaskan handuk yg melilit tubuhnya. Sementara penisku tetap dalam mulutnya mama meremasi payudara besarnya, kemudian ia melepaskan kulumanya. Ia pegang dan pukul2kan penisku ke payudaranya. Ia tepatkan penisku di sela payudaranya dan dengan tanganya ia rapatkan payudaranya, mama mulai menaik turunkan payudaranya mengocoki penisku sambil melirik dan tersenyum exotis ke arahku. Mama dengan lihai memainkan payudaranya mememilintir dan mengocoki penisku sembari lidahnya menjulur menjilati kepala penisku hingga cukup lama dan akupun tak kuasa menahan sesuatu yg hendak meledak di ujung penisku "ssstt.. Aarh.. Maa..." dan "crot croot.. crott cr0ott.. Crrt.." aku berteriak sembari maniku menyembur dengan banyaknya kemulut, wajah dan leher mama juga mengalir ke payudaranya, mama segera menelan maniku yg ada di mulutnya lalu menjilati dan mengulum penisku, ia menyedoti penisku mencari sisa2 spermaku dan menelanya lagi. Setelah puas mama mengoles2kan spermaku yg ada di payudaranya sesekali ia jilati jarinya sambil berkata "nino.. lain kali klo kamu pengen bilang ja sama mama.."  "i.. iya ma.." jawabku. Lalu mama mengambil handuknya dan kembali ke kamar mandi. Akupun memakai pakaianku dan pergi ke kamar, aku berbaring di kasur sambil tersenyum bahagia mengingat kejadian yg baru kualami. Aku tak pernah menyangka ini terjadi padaku, dari dulu aku memang sangat terobsesi dengan hubungan sedarah.                                    Ternyata aku ketiduran dan jam 7 malam mama membangunkanku. "nino.. Esst.. Nino.. Bangun, makan dulu.." ucap mama "nanti ajalah ma.." sahutku. "klo gitu kamu mandi dan ke kamar mama.., mama mau kasih sesuatu" lanjut mama lalu pergi setelah mengecup keningku. Setelah selesai mandi aku segera menuju kamar mama, tapi tak ku sangka di dalam kamar ternyata mama telah bugil dengan hanya memakai cd. "ma..?" aku berjalan mendekati mama. "sini, mama kasih yg lebih asyik.." katanya mendekatiku dan melepaskan pakaianku, lalu mama segera jongkok dan memainkan burungku yg masih tertidur lemas. Ia gerak2an dan jilati burungku yg msih lembek itu, d emutnya dengan mesra dan dengan lidahnya ia mainkan kepala penisku liar hingga akhirnya aku menegang total. tak cukup sampai d situ, mama juga mengeluarkan kuluman mautnya. Ia maju mundurkan kepalanya dengan cepat, aku kini berani mengimbangi keliaran mamaku. Ku pegang kepalanya dengan sedikit agak menjambak lalu kumaju mundurkan pantatku dengan cepat sesekali kutekan dalam2 dan kutahan sebentar d tenggorokan mama. Cukup lama juga aku menikmati mulut mama, lalu ia berdiri melepaskan cd dan langsung menungging tinggi hingga kepalanya menyentuh lantai



Tanganya membuka belahan pantatnya sambil berkata "masukin sini sayang.. Anus mama..." tanpa menunggu perintah kedua aku langsung mengarahkan penisku ke lubang anusnya. Pelan2 kumasukan penisku di iringi desahan mama

"0owh.. Ssstt.." kurasakan anus mama peret, hangat dan nikmat. Kemudian aku mulai memompakan penisku  "owh.. Aaah.. terus sayang... lebih cepat.." ceracau mamaku. Akupun semakin mempercepat pompaanku pada lubang analnya itu. Setelah beberapa menit aku menggulingkan tubuh kami hinggi menjadi miring kekanan, dengan penisku yg tak terlepas dari anus mama. Langsung aku menusuk2an penisku dengan cepat sambil tangan kiriku meremasi payudaranya.                                                    ‎"0owh.. Ssstt.. Teruss sayang.. Aaach.." mama terus menceracau sementara aku tak henti2nya menusukan penisku dengan keras dan cepat pada dubur mama. Hingga aku merasa lelah, aku menelentangkan tubuhku juga penisku terlepas dari dubur mama. Mama menyadari kelelahanku dan ia langsung bangun dan mengulum penisku. Ia menaik turunkan kepalanya begitu cepat memasukan penisku begitu dalam hingga menyentuh tenggorokan. Kemudian mama naik mengangkangi dan membelakangiku, dengan tanganya ia arahkan penisku ke lubang duburnya lagi. Perlahan mama mulai menurunkan pantatnya, setelah penisku masuk sepenuhnya ke duburnya mama mulai menggoyangkan pinggulnya memutar, lulu mulai menaik turunkan pantatnya semakin cepat. "aaargh.. Aa..a...aaa.. Ssstt.. 0owh.. Sayang... Aaach.." mama semakin liar memainkan pantatnya naik turun memutar dengan brutal. Entah apa yg di rasakan oleh mama, tapi yg jelas aku merasaka nikmat yg luar biasa dan tak bisa kulukiskan dengan kata2. Lalu mama mengehentikan pompaanya dan turun lalu kembali mengulum penisku dengan sangat brutal beberapa saat. Kemudian mama terlentang ia naikan pantatnya hingga kakinya terjuntai kelantai "cepetan.. Tusuk mama lagi sayang..." pinta mamaku. Tanpa basa basi aku langsung memasukan kembali penisku ke lubang duburnya yg telah menganga. Aku terus menghujamkan penisku dari atas semakin cepat.  "0owh.. Ssstt.. Sayang.. Terrus.. Aaakh aaa..aa..a ssstt.." ceracau mamaku. Setelah beberapa lama aku merasakan akan segera orgasme, aku semaki mempercepat tusukanku pada duburnya "ma... Aku keluarr.." lalu aku menarik penisku dengan sedikit kocokan "aaaargh.. Crot cr0ot.. Crooott.. Crot crrrtt.." aku menyemburkan spermaku ke lubang dubur mama yg menganga, lubang itu menjadi penuh oleh air maniku bahkan sebagian mengalir keluar melewati belahan vagina mama dan menetes tepat pada mulutnya yg menganga. Aku menusuk2an penisku ke dubur mama membuat maniku semakin mengalir deras ke vagina dan tertampung d mulut mama, iapun langsung menelanya.                                      Kemudian mama bangkit dan langsung menjilat dan mengulum membersihka penisku sambil berkata "sayang.. Lain kali perlakuin mama lebih liar dan kasar ya..." "tapi ma.. Pa ga sakit.." tanyaku. "yg jelas mama menyukainya.. Jadi klo kamu pengen, terkam aja mama.." lanjut mamaku. Setelahnya aku pergi menuju ruang makan untuk makan malam. Sejak saat itu aku sering menyetubuhi mama tanpa memikirkan dia orgasme ato tidak, karna mama lebih menginkan perlakuan kasarku. Seperti pada kamis itu, saat bangun pagi tiba2 aku horny banget peniskupun juga telah menegang. Segera aku mencari mamaku dan akhirnya kutemukan ia di dapur sedang menyiapkan sarapan


Ia memakai daster pendek. Aku langsung menerkamnya, kuremasi payudaranya dari belakang dan kuciumi tengkuknya sambil menggesekan penisku pada pantat mama. tanpa banyak pemanasan aku langsung membungkukan tubuh mama dan kunaikan dasternya, sebentar kuremasi pantatnya lalu kulepaskan cdnya. Aku segera mengeluarkan penisku dan langsung kugesekan ke belahan pantat mama, lalu kuarahkan ke lubang dubur mama. Dengan pelan kutekan penisku menembusi duburnya "0owh.. Sayang.. Ssstt.." rintih mama saat seluruh penisku telah masuk kedalamnya. Aku langsung menusukan penisku dan memaju mundurkan pantatku dengan cepat. Aku mengangkat kaki kiri mama dan terus menyodokinya "aaargh.. Sayang.. Teruss 0owh.. Ssstt.. " mama berteriak. Aku menurunkan kakinya dan beralih memegangi kedua tanganya dan memompa duburnya semaki liar dan cepat. "0owh.. Aa..a..aaa.. Terus sayang.. Teress... Sst.. Aaaarkh.." jerit mamaku. Aku teres memompa dengan cepat dan akhirnya aku merasakan badai orgasmeku, aku segera mencabut penisku dari dubur mama dan kuarahkan ke wajah serta mulutnya "crot crot cr0ot.. Cr0ott.. Crrtt.." semburan2ku masuk memenuhi mulut mama dan sampai ke muka. Ia langsung menelanya lalu menjilati dan mengulum penisku juga menghisapnya. "makasih ma.." lalu aku pergi meninggalkanya d dapur. "dasar anak nakal.." jawab mamaku sambil membersihkan wajahnya dari air maniku.  











Tidak ada komentar:

Posting Komentar