Selasa, 08 Desember 2015

Mama ku yang sexy dan Hot , tapi . . . . Nakal dan Binal part - 8






Vira
Apa yang kamu lakukan dodo
Saat pintu terbuka kata kata itulah yang keluar dari mulut mamaku, untung saja tadi aku tidak melepas pakaian, jadi setelah menyeprotkan peju ku didalam memek vira aku bisa langsung merapikan kembali pakaian ku, dan vira pun begitu ia hanya merapikan kembali Handuk yang melilit tubuhnya.
oh enggak kok ma, ini kebetulan kaki dodo kan terkilir, jadi minta pijit sama vira, iya gak vir

Astrid
eh, iya nih tante, tadi si dodo kakinya minta di pijit, katanya sih terkilit, vira kan kalo urusan pijit memijit lumayan jago tante astrid hihihi
Bener kamu vira, cuman mijit aja?, tadi tante dari luar kok dengernya gak kayak orang lagi dipijit sih
hihi maksud tante gimana sih, ya mijit lah tante lagian kan suara nya memang gitu kan, itu waktu tante astrid tadi pagi mijitin si ilman sama paijo kan juga begitu, iya kan tante astrid hihihi
eh maksud kamu ini apa sih vir, ya kalo tante kan memang mijit karena itu si ilman kurang sehat
Aku sudah mengerti apa yang dimaksud dengan vira, aku juga mengerti bahwa vira sedang menggodaku, ia bermaksud memancing mama ku dengan kata kata nya yang menjurus mesum, dasar perempuan binal, tapi sebenarnya aku juga menantikan apakah mamaku akan terpancing dengan omongan vira, dan menceritakan apa yang terjadi pagi tadi.
hihihi, enggak kok tante, eh tadi waktu ilman nyusul tante kok malah jadi tambah ribut yah, hihi emang nya pada ngapain sih
hihihi, iya tuh si ilman nambah nambahin kerjaan tante aja, gak tau apa tante udah dibikin repot sama si paijo, eh dia malah ikut ikutan tambah repot deh tantenya hiihihi
Eh mama emang ngapain sih sama mereka berdua?
hihihi kamu penasaran ya sayang, ehmm kasih tau gak ya hihihihi
hihihi tante ini malah godain dodo, tapi iya do gua juga penasaran loh, waktu gua pijitin si ilman sampe dia lemes hihi, gua itu denger suara tante astrid sama paijo teriak teriak kayak orang keenakan lo gua kan jadi bingung hihihi,
eh mah teriak teriak keenakan, maksud nya apaan nih ma, ngapain mama sama paijo kok sampe teriak teriak,
ihhhhh, jangan marah dong sayang iya deh mama cerita, gini nih kan ngeliat si vira pijit pijitan sama ilman kayaknya asih banget tuh hihi, mama bingung mau ngapain, jadi mama putusin aja buat lanjut beres beres rumah kayak biasanya, eh si paijo mau ikut malahan kayak bisa aja tuh paijo beres beres rumah hihi
eh emang si paijo bisa bersih bersih rumah, tapi bener juga kok tampang nya kan tampang pembantu ya do hihihi
iya ma emang si paijo bisa bersih bersih
hihihi, awalnya sih cuman ngeliatin mama nyapu aja do, tapi dia komentar kata dia mama nyapu nya gak bener jadi dia nawarin mau ngajarin mama nyapu tuh hihi kayak jagonya aja dia itu
eh ngajarin nyapu gimana ma, dia nyontohin nyapu gitu ?
enggak do berhubung kata dia posisi badan mama waktu nyapu itu belom bener jadi dia ngerangkul mama dari belakang ya kayak orang orang kalo ngajarin main biliard gitu deh hihi,
wah kalo si paijo ngajarinnya make ngerangku tante, wah bisa aja tuh si paijo ambil kesempatan, gimana tante rasanya paijo, pasti nempel semua tuh hihihi
hihihi vira kamu ini bisa aja, tapi emang jago tuh dia ngajarin mama nyapu untung gagang sapu nya keras dan besar jadi tante puas banget deh hihihi, kalo nyapu nya make gagang sekeras itu mah mending jadi tukang sapu terus aja tante nya daripada jadi ibu nya dodo hihihi
eh mama ngomong apa, mending jadi tukang sapu, jadi mama enggak mau jadi mama dodo lagi
Aku bertanya kepada mama dengan memasang wajah marah, padahal didalam diriku aku sangat menikmati bagaimana mama bercerita, terus terang saja membayangkan mamaku yang cantik terus menerus memuaskan hasrat sex kedua temanku itu bagaikan pisau bermata dua, disatu sisi aku sangat terangsang membayangkan mamaku yang cantik dan seksi itu mau saja melayani nafsu teman temanku, tapi disatu sisi aku juga merasa sakit bagaimana sedikit demi sedikit mamaku mulai melupakanku, hanya karena sebuah kenikmatan sex.
hihi becando kok dodo, jangan marah dong masa gitu aja ngambek sih hihi
ihhh tante ini masa mau jadi tukang sapu , sih tapi kalo liat dari jeritannya sih bisa vira bayangin pasti bersih bersih rumah nya enak banget tuh hihihi, vira kaget juga si paijo yang tampang nya model begitu ternyata bisa buat tante astrid keenakan nyapu ya hihihi, jadi pengen juga nih diajarin nyapu sama paijo hihihi
hihihi, iya nih jadi pengen diajarin nyapu terus sama pajo hihihi
ihh, tante genit deh kayak anak muda aja hihihihi
ahhh, udahlah gak penting, dodo mau ke mobil dulu mau ambil tas dodo
hihihihihi, oke deh dodo
Mereka hanya tertawa saat pergi meninggalkan mereka, sungguh sesuatu yang tidak dapat aku percaya kedua wanita yang tadinya ada di pihak ku sekarang sedikit demi sedikit mulai menjauh dariku, dan yang lebih membuat ku kesal adalah seorang laki laki yang jelek dan dekil yang merebut kedua nya, ilman brengsek itu yang sampai saat ini mendapat keuntungan terbesar dari situasi ini, aku yakin ilman adalah otak semua ini, mungkin paijo juga bisa disalahkan tapi paijo bukanlah tipe orang yang akan memulai sesuatu, dia seperti itu karena terpengaruh ilman.
hehehe, tunggu saja ilman, sekarang lo merasa menang, tapi lo enggak tau apa yang udah menanti lo ilman hehehe
Dan disaat aku kembali ke dalam rumahku, kulihat vira sudah berganti pakaian dan sepertinya ia sudah bersiap untuk pulang.
hihihi yaudah tante vira pulang dulu ya, eh iya jangan lupa tuh apa yang kita omongin tadi hihihi pasti bakal seru tuh hihihi
hihihi, oke deh vira sayang duhh jadi gak sabar deh pasti nikmat banget tuh hihihi
eh vira udah mau pulang lo, terus janji apaan sih kayaknya seru banget
eh dodo, muncul aja lo hihihi, hmmm rahasia dong urusan cewek mau tau aja lo hihihi, bener gak tante astrid
hihihi, iya dodo mau tau aja nih, urusan cewe rahasia dong hihihi
ah yaudah deh terserang kalian, yaudah vir buruan deh pulang lo, ma dodo mau ke kamar dulu ya mau mandi


Disaat itu aku segera menuju kamarku, aku tidak mengantar vira kedepan rumah ku biarkan mamaku yang mengantar vira kedepan rumah, semua kejadian hari ini sedikit membuatku lelah, memang aku berhasil mendapatkan tante indri, jujur apa yang vira berikan kepadaku adalah suatu hal yang mengejutkan, memang aku merencanakan balas dendam kepada temanku ilman itu, tapi bertemu vira memang sesuatu keuntungan tersendiri, disatu sisi aku bisa menikmati tubuh vira yang seksi itu, dan disisi lain vira juga mengantarkanku kepada tante indri. Sungguh sesuatu yang sangat menguntungkan bagiku, walaupun jujur saja aku belum bisa percaya sepenuhnya kepada vira ini.
Dan ditempat yang berbeda terlihat seseorang wanita yang sedang mengemudi mobil, gadis cantik yang tidak hanya pintar tetapi juga cantik dan seksi, tapi mungkin tidak ada yang mengira bahwa diluar kelebihan yang dia miliki, wanita ini juga mempunyai sisi liar tentang seks, dimana ia sangat senang apabila memperlihatkan bagian tubuhnya kepada orang lain, terlebih lagi ia dengan senang hati membiarkan memeknya dientot bahkan dengan orang yang fisik nya jauh dari kata tampan. Tiba tiba telfon wanita itu pun berbunyi, tanda bahwa ada sesorang yang menghubunginya, sambil tetap memegang stir mobil ia pun mengangkat telfon dan mengaktifkan loudspeaker nya.
ya halo, oh ilman sayang ada apa nih hihihi
gimana vira sayang rencana kita berhasil kan
hmmmmmm, rencana mau ngentotin tante astrid didepan dodo maksudnya
hehehe, iyalo udah atur kan vira sayang gua berharap banyak loh sama elo hehe
hmmmm, berhasil dong ilman sayang hihihi buat ilman apasih yang enggak, tenang aja gua udah atur sebuah rencana yang bisa buat dodo enggak berkutik walaupun kalian ngentotin tante astrid diepan dodo
hehehe bagus deh kalo gitu kontol gua udah enggak tahan ini, eh sebagai pemanasan elo malem ini pulang kerumah gua aja ya, gua mau ngentot lagi nih hehehe
hihihi. Huuuuu dasar lo di fikiran nya ngentot aja, yaudah gua kesana deh, duh gak tidur lagi deh malem ini hihihi
huahahaha, yaudah buruan udah gatel ini kontol gua, kebanyakan ngentotin tante astrid jadi gatel ini kontol huahaha
oke deh ilman sayang, vira kesana ya
Tuuutt, disaat sambungan telfon itu telah putus, ada seseorang laki- laki yang sangat geram mencoba untuk menahan emosinya, emosi yang muncul karena ia merasa tertipu, emosi yang muncul karena ternyata vira ada hubungannya dengan ilman.
kurang aja lo vira, ternyata lo sekongkol sama si ilman, kurang aja lo vira lo udah hianatin gua, ternyata lo itu suruhan ilman, kalo gua enggak naro alat penyadap di mobil lo, mungkin selamanya gua akan terus jadi bahan tertawaan buat kalian bangsat.
Jujur aku sangat kecewa dengan apa yang terjadi, aku tidak menyangka sama sekali ternyata adalah orang suruhan ilman dan ternyata selama ini aku hanya bermain dalam lingkaran yang kalian buat, apakah tante indri juga temasuk permainan yang kalian siapkan, dan disaat semua fikiran kalut itu berkumpul tiba tiba telfon ku berdering, tanda ada yang menghubungi ku. Saat layar telfon kulihat seseorang yang selama ini kutunggu ahirnya menghubungi ku.
ahirnya setelah sekian lama lo ngehubungin gua juga ya hehehe
hehehe, sory bro gak gampang ngejalanin dua kerjaan sekaligus, jadi mata mata dan ngumpulin informasi, sekaligus mikirin rencana ngancurin si bangsat itu hehehe
hehe, sepertinya gua minta terlalu banyak ya
hehe, bagi gua gak ada hal yang gak bisa gua lakuin disaat sahabat gua sedang kesulitan, tenang aja bro hehe, semua udah gua atur tinggal kita jalanin aja hehe
hehe elo emang sohib gua deh, jujur bantuan dari vira sehingga gua bisa kenal tante indri itu sesuatu yang sangat tidak terduga bro, tapi ternyata setali tiga uang vira itu orang suruhan si brengsek itu
hmmm, ternyata dugaan gua bener, karena ketemu vira itu sangat tiba tiba, dan darimana vira dapet informasi tentang tante indri juga ganjil, semua itu terjawab sekarang ternyata vira juga orang deket dari si ilman brengsek itu
hmmm iya gua kecewa banget, jujur gua sedikit tertari dengan cewe itu bro hehe tapi ya sudahlah nasi sudah menjadi bubur, toh masih banyak cewe yang lain hehe
hehe sabar bro, toh maksud vira ngasih informasi tentang tante indri juga nguntungin kita,walaupun gua belom yakin tentang apa maksud vira ngasih indormasi tentang tante indri
hehe iya bro gua juga udah terlanjur kehilangan mama gua, toh mereka berdua udah puas ngentotin mama gua, jadi harus gua abisin itu indri perek hehehe, gimana semua rencana udah siap kan bro hehe
hehe sudah bro semua udah gua siapin, tentang tante astrid sabar ya bro, jujur gua sekalipun udah gak bisa mencegah semua itu, toh kita juga udah siapin rencana balas dendam kan semua udah siap, tinggal tunggu keputusan elo kapan kita mulai
hehe iya bro toh gua gak bisa terus terusan kehilangan mama gua hehe, mungkin setelah si ilman paijo dan vira ngelaksanain rencana mereka, jujur gua terangsang banget tentang ngentotin mama gua di depan gua, gua mau liat kayak gimana rencana mereka hehehe.
hehe sakit lo bro, kayaknya kelamaan ngeliat tante astrid dientotin ilman jadi gila lo hehe
hehe bangsat lo bro lo juga awalanya ngegodain mama gua juga, akting sih akting tapi kayaknya yang pertama di ruang tamu itu lo kebablasan deh, dasar lo buaya buntung gak bisa liat barang mulus dikit hehehe
hahaha sabar bro sabar , sama tante astrid siapa sih yang bisa tahan kalo deket deket tante astrid
haha bangke lo, yaudah siapa namanya
hehehe, oke oke namanya mayang, dia ini tunangan si ilman, udah ditunangin sejak kecil oleh keluarga ilman dan mayang, 11 12 dengan vira tapi untuk ukuran toked sih mayang masih menang, gua tinggal tunggu aba aba dari elo aja dan kita bisa mulai hehe
hehe oke bro, nanti gua kabarin deh yaudah makasi ya bro
hehe oke deh dodo sahabat terbaik, gua janji kita bakal bisa bales semua perlakuan ilman ke elo
hehehe elo emang sahabat terbaik gua oke sampai nanti ya JOKO, hehehe
Tuutttttttttttt dan sambungan telefon pun mati disertai tawa licik dari dodo, ternyata itu adalah joko orang yang pertama kali juga menjahili mama dodo, tetapi diluar semua itu apa yang joko perankan adalah sebuah hal yang sangat mengejutkan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar