Sabtu, 06 Februari 2016

Kado pernikahan untuk bos bagian 1

Lily



Suatu sore di bulan April 2000, saya dipanggil “Big Boss”, Pak Gun, seorang duda 55 tahun, yang akan segera membangun pernikahan kedua dengan Bu Enny mungkin sekitar umur 40, setengah tua tapi kuat. Bingung dalam pikiran saya, saya pergi ke kantornya saat semua orang sudah pulang, mengetahui jam adalah menunjukkan pukul 18.30 WIB. “Silakan masuk!” ramah katanya dari balik mejanya setelah melihat kehadiran. “Terima kasih Pak,” jawab saya. Setelah string pendek melekat Pak Gun akhirnya mulai menuju poin berbicara. “Pak Hendra, Anda mungkin masih ingat kasus di sebuah proyek di mana Anda adalah orang yang bertanggung jawab untuk itu,” katanya santai. Merasa petir menyambar di kepala. Kasus ini telah terjadi setahun yang lalu ketika saya masih di kantor cabang Surabaya dan memang kasus ini tidak pernah dinyatakan tertutup atau masih terbuka alias gantung. “Ya, Pak!” Aku berkata lemah, karena bayangan di kepalaku hanya satu yang pemberhentian dengan tidak hormat, meskipun semua orang tahu bahwa itu bukan kesalahan saya, tapi kesalahan orang sebelum saya yang telah saya dipecat, tapi masalahnya tetap yang bertanggung jawab di proyek ini. “Kau tahu sanksi perusahaan aturan!” lanjutnya. “Iii .. ya Pak,” jawabku seakan tersedak di tenggorokan, membayangkan resiko yang akan menimpa saya dan keluarga saya. “Jadi apa rencana Anda,” desaknya. “Saya sudah mengklarifikasi Internal Audit tentang hal itu, dan semua keputusan kembali kepada Bapa, jadi saya menunggu petunjuk dari Ayah,” kataku pelan, melihat ujung sepatu saya. “Apakah Anda masih ingin terus bekerja di sini, terutama di posisi itu sekarang?” tanyanya penuh selidik. “Tentu Pak, saya masih ingin berkarir di perusahaan ini selama kesempatan yang diberikan.” “Jika Anda memberi saya kesempatan kedua, apa yang akan Anda memberi saya?” Dia bertanya. “Maksud Anda?” Balik bertanya tidak mengerti. “Apa manfaatnya jika saya menyatakan kasus ini ditutup dan Anda bersih.” “Apapun Ayah, saya mengikuti semua permintaan atau instruksi dari Bapa,” kataku setengah bingung. “Semua?” “Ya semua, saya akan mencoba untuk memenuhi semua permintaan ayah sejauh saya bisa.” “Ha .. ha .. ha .. ha ..” tertawa, membuat saya bahkan lebih tidak tahu arah. “Oke Pak Hendra, aku pegang kata-kata Anda, Anda benar tahu aku akan segera menikah dengan Ibu Enny, dan saya hadiah khusus dari Anda secara pribadi hadiah terbaik yang pernah kumiliki,” katanya. “Ada apa, Pak, kalau boleh saya tahu, biarkan ada kesalahpahaman,” aku bertanya, masih bingung. “Pak Henderson, Anda seorang pria beruntung, Anda memiliki istri yang cantik dan seksi, dia wanita yang sangat menarik, terutama saat mengenakan pesta, aku tahu itu saat perkawinan yang Erwin (nya) hari lain, itu membuat saya tidak bisa melupakan penampilannya, “jelasnya. “Maksud Anda?” Aku bertanya lebih dan lebih kebingungan. “Mungkin saya bukan bos yang baik, tetapi sebagai manusia yang normal, alami udara-dong yang fantasi saya dengan wanita cantik,” lanjutnya. “Lalu ..?” Aku bertanya lagi. “Oke, to the point, saya ingin perusahaan istri Anda semalam sebagai hadiah ulang tahun dan kompensasi bahwa kasus ini ditutup,” katanya tajam, menatapku. Seakan disambar petir, aku tidak bisa bekata apa-apa, situasinya sangat sulit. Kehidupan keluarga cukup harmonis meskipun kadang-kadang saya atau istri saya lakukan di luar nikah tapi itu hanya untuk bersenang-senang dan tanpa beban seperti ini. “Pak Hendra, tidak perlu Anda untuk menjawab permintaan saya sekarang, tapi berbicara dengan istri Anda lagi dan ingat janji Anda sebelumnya dan kelangsungan karir Anda di sini, saya sedang menunggu jawaban Anda sebelum hari pernikahan,” dia melihat saya keheningan. Aku meninggalkan kantor dengan perasaan tidak menentu, perasaan aneh merayap terangsang dalam pikiran saya, secara pribadi tidak keberatan menyerahkan istri saya indah di bos istri saya tapi bagaimana Anda merespon nanti.


Ketika ia sampai di rumah, dia santai dan gembira, saya menyampaikan masalah saya dan akhirnya permintaan Pak Gun. “Dasar Boss gila dan tidak tahu diri,” katanya. Setelah kami diam sejenak, ia akhirnya menyerahkan masalah ini kepada saya. “Jika ini adalah baik untuk Mas dan kita berdua, saya tidak keberatan benar, lagian pernah kami lakukan, meskipun dalam konteks yang berbeda.” Lega mendengar kata-kata. “Tapi dengan syarat bahwa saya akan berbicara langsung dengan Pak Gun nanti ketika saatnya tiba, jangan khawatir Mas, aku masih mencintaimu, ini adalah untuk kita,” katanya manja. Waktu berlalu sejak pembicaraan dengan Pak Gun, dan pernikahan tinggal seminggu lagi, sampai akhirnya Pak Gun mengingatkan tentang tawaran itu. “Saya sudah bicara dengan istri saya dan dia ingin berbicara langsung dengan Pak jika Anda tidak keberatan,” kataku melalui HP. “Oh, tentu saja tidak, berbicara dengan seorang wanita sebagai cantik dan seksi sebagai istri Anda adalah kehormatan bagi saya, saya sedang menunggu panggilan nya,” katanya sambil menutup pembicaraan. Segera saya menelepon istri saya menelepon Pak Gun siang ini. Sore saya dipanggil ke ruang Mr Gun. “Pak Hendra, istri Anda sebenarnya teaser, semakin besar keinginan untuk melawan dia,” katanya setelah kami berdua duduk di sofa ruang direksi. “Istri saya menghubungi Anda?” “Ya sore ini, dan ia meminta syarat bahwa ia akan menemani semalam tapi sebelum aku berbulan madu dengan Ibu Enny,” katanya, membawa jus jeruk dari lemari es. “Istri Anda bertanya ketika pesta pernikahan dia ingin melayani sela-sela, di suite bulan madu dan dia bertanya apakah Anda tertarik untuk berpartisipasi dalam ruangan itu, sebagai hukuman katanya, dan jika Anda ingin, Anda dapat bergabung dengan saya malakukannya dengan sama. Karena kapan waktu yang pasti ketat, dia ingin malakukan lagi keesokan harinya setiap saat dengan kondisi yang saya tidak melakukan dengan Bu Enny, dan Anda dapat bergabung terserah Anda, itu ide yang horniest pernah saya dengar, “katanya antusias. “Kemudian menurut Anda apa? Mengapa saya harus bergabung?” berkomentar. “Saya menyetujui permintaannya, karena acara standing party, saya memiliki banyak kesempatan untuk menghilang dari partai hanya untuk quicky dan saya memintanya untuk berdiri di ruang setiap saat,” jelasnya. “Hanya untuk membiarkan Anda tahu, saya memesan 2 suite di lantai yang sama, satu untuk pengantin wanita dan satu untuk saya dan istri, setelah tamu pulang istrimu stand by di dalam ruangan, Anda dapat menggunakan juga untuk madu belum, tapi harus siap setiap saat untuk kunjungan, Anytime! “katanya. Aku hanya bisa memvalidasi rencana mereka bersama-sama. Hari pernikahan tiba, sesuai rencana kami berangkat lebih awal, dari 07:00 undangan kami sudah tiba di Hotel Shangrila jam 3 sore, dan langsung menuju ke suite yang sudah disiapkan untuk istri saya, mungkin Pak Gun berhenti sebelum acara dimulai. Sambil mempersiapkan istri saya di kamar, aku turun ke lobi, pukul 6 sore para undangan dan keluarga terlihat tiba. Aku naik ke atas untuk memberitahu istri saya untuk mempersiapkan acara tersebut. Saya dipanggil bel kamar suite, saya menunggu cukup lama sebelum pintu dibuka oleh seorang istri yang hanya dibungkus handuk. Di luar prediksi saya ternyata Pak Gun sudah di dalam ruangan, ia sedang duduk di kamar tidur sofa mengenakan kemeja putih lengkap dengan dasi kupu-kupu yang saya miliki, sementara di bawahnya hanya ditutupi dengan handuk putih yang digunakan bersama-sama dengan saya istri. “Maaf Pak, saya tidak menunggu sampai malam ini, jadi untuk bersenang-senang aku berhenti di sini sambil menunggu Bu Ennie akan membuat di kamar pengantin,” katanya. “Uh-jadi tidak baik, lagian kita telah diantisipasi, Pak sudah lama?” Aku bertanya setelah kaleng kontrol. “Tepat setelah Anda meninggalkan ruangan ini, saya mencoba untuk HP jelas tidak Anda bawa, jadi aku mulai itu, masalah?” Jawabannya kasual. “Tidak, Sir, itu oke bagi saya, pergi kepala,” kataku, berarti dia memiliki lebih dari 30 menit di kamar sendirian dengan istri saya, siapa yang tahu apa yang telah dilakukan untuk saya istri yang cantik ini. Istri saya kemudian duduk di sebelah Pak Gun, aku mengambil satu-satunya tempat di sofa sambil menonton mereka berdua. “Kemarilah sayang kami melanjutkan permainan terganggu,” kata Mr Gun.

Dengan satu tarikan, handuk terlepaslah melilit istri saya, sekarang dia telanjang di hadapan Mr. Gun, dipandang sebagai kontras antara mereka berdua, Lily, istri yang cantik, 29 tahun, tinggi 167 cm dan ukuran dada 34B sedang dianut oleh Mr. Gun, Boss-ku berusia sekitar 55 tahun, dengan rambut putih, meskipun praktis ternyata posturnya lama masih atletik, dipahami sebagai tentara mantan ia masih akan menjaga kebugaran tuguhnya. Pak Gun segera mencium payudaranya kebanggaan lentur dari satu ke yang lain, dan kadang-kadang dijilatinya puting mengisap dan bermain-main dengan lidahnya, Lily hanya bisa keenakan menggelinjang sementara tangannya mulai meraba-raba mencari pinggiran handuk yang digunakan untuk pak Gun dan ditarik terpisah. Pak Gun batang kemaluan terlihat berdiri tegak, itu tidak sebesar seperti saya tapi cukup besar untuk ukuran seusianya. Istri saya tidak mau melepaskan cengkeramannya pada kemaluan Pak Gun, mengguncang dan kadang-kadang berputar-putar seperti mainan kecil. “Kami terus sebelumnya ya Pak,” bisiknya manja. Tanpa menunggu jawaban dari Pak Gun, dia berdiri di atas sofa, dikangkanginya Pak Gun, Boss-ku, dia mengarahkan selangkangannya di depan Pak Gun sementara ia mengadah menunggunya dengan mulutnya terbuka dan lidah menjulur keluar. Luar biasa, Pak Gun yang telah dihormati dan dihormati orang bekerja sama sekarang antara selangkangan istri saya, menjilati vaginanya seperti orang kehausan. Sesaat aku melihat istri saya melirik saya dengan senyum penuh arti, sementara tangan saya mulai memijat pangkal paha masih terjebak di celana. Tubuh Istri saya mulai turun-naik di atas wajah Pak Gun seirama dengan gerakan lidahnya, disapunya seluruh wajah Pak Gun, tangan Gun Pak sementara meremas payudaranya dan pantat istri saya. “Sial, kau terkutuk orang tua, saya suka menjilat Anda, yess terus yaa ..” teriak istri saya, cukup mengejutkan, tidak ada yang berani mengatakan begitu kasar pada dirinya, tapi ia tampak baik-baik saja. Aku tidak tahan, saya mengambil selangkangan celana jadi sekarang aku bebas untuk menahan, tapi istri saya tahu itu. “Mas Hend, ini bukan untuk Anda, Anda tidak punya gilirannya untuk kali ini, Ini Boss saja, tidak ada hal-hal yang lucu!” mengancam istri saya, dan saya pergi bersama dalam keheningan. Istri saya kemudian duduk di sofa, kakinya lebar dipentangkan dan lutut ditekuk. “Cium pantatku dan menjilat vagina saya, Anda seperti itu kan, membiarkan suami saya menonton bosnya beutiful lakukan untuk istrinya,” katanya kepada Mr. Gun. Pak Gun segera berlutut di depannya dan mulai menjilati istri vagina saya lagi. “Ini wangi, yess aku suka vagina Anda,” kata Mr Gun terus menjilat sambil memasukkan jarinya ke dalam vagina istri pembukaan, yang pertama kemudian dua dan akhirnya tiga. Shook Vagina istri saya dengan jari-jarinya sementara lidahnya menjilati vagina dan daerah sekitarnya hingga ke anus. “Ohh yess aku suka, yess terus Pak ..!” istri saya mendesah, mengangkat kakinya tinggi, kemudian ditumpangkannya ke pundak dan kaki akhirnya halus yang berdiri kepala dan bahu Pak Gun, Boss-ku. Pak Gun kenaikan dan set posisi vagina ayam di depan istri saya, hanya satu inci dari bibir vaginanya, tiba-tiba istri saya bangun dan mendorong Mr. Gun sampai ia terdorong ke belakang. “Aku tidak akan membiarkan Anda fuck aku Kecuali Anda berjanji bahwa Anda tidak akan menidurinya malam ini dan besok Juga, ini dua hari kau milikku, menangani? Jika tidak ada lagi setelah sesi ini,” istri saya mengancam akan Mr. Gun, saya Boss. Dia menarik istri saya ke dalam pelukannya tapi istri saya menolak dan tetap duduk di sofa hingga Pak Gun kembali berlutut di depannya. “Saya akan melakukan apa pun yang Anda meminta selama saya bisa bercinta Anda,” katanya, dan tanpa menunggu lebih lanjut segera memeluk istrinya dan mulai mengarahkan kemaluannya ke dalam vagina istri saya, bibir vagina dengan kepala mengusap kemaluan dan “Berkatilah. . “Tanpa kondom, dengan dorong tunggal kemaluannya masuk ke dalam vagina istri saya yang sudah mulai basah, dia tidak akan pernah membiarkan orang lain untuk bercinta dengannya tanpa kondom, tapi ini mungkin lain baginya. “Kamu akan membayangkan betapa menyenangkan seks dengan saya ketika Anda berbulan madu,” bisik istri saya. Setelah semua ke dalam vagina istri saya, Pak Gun perlahan mulai mengguncang keluar dan istri saya kompensasi. Tambahkan gerakan erotis untuk gerakan bersama-sama, sementara tangan saya sudah mulai datang kocokan pangkal paha, lebih cepat Pak Gun mengocok istri saya cepat kocokan tangan pangkal paha. “Aaah aku keluar ..” teriak Gun. Istri saya segera mendorong Mr. Gun menjauh dan memintanya berdiri, sementara ia berjongkok di depan Pak Gun, hanya Pak Gun semprotan ke arah wajah dan tubuh, kemudian menjilat istri saya kemaluan Pak Gun masih tertutup dalam sperma, mengguncang alat kelamin dengan mulut bersih. “Aaahh berhenti sudah .. sudah, cukup!” teriak kesemutan Gun, menarik diri kepala istri saya. Kemudian mereka berdua duduk di sofa dengan lemasnya. “Anda memiliki istri yang luar biasa, saya tidak akan membiarkan dia bebas malam ini,” maka ia berdiri mengambil celananya berbaring di tempat tidur. “Jangan pakai celana dalam dan jangan mencoba untuk mencucinya!” kata istri saya. Aku berdiri dan pergi ke luar untuk melihat suasana di luar, setelah memastikan keluar yang aman baru diundang Pak Gun. Sekali lagi french kiss payudara istri saya, meremas kesekian kalinya. “Saya akan berada di sini, silakan siap pada tanda saya,” katanya, lalu keluar ke kamar pengantin. Mereka melakukan tidak lebih dari 20 menit tetapi rasanya seperti lebih dari satu jam, kemudian istri saya pergi ke kamar mandi.



Sebenarnya saya ingin meminta istri saya untuk hanya quicky tapi dia menolak dan mengunci pintu kamar mandi. Beberapa menit kemudian ia keluar dari kamar mandi mengenakan gaun malam yang berbeda dari yang diambil sebelumnya, celah dada rendah yang tidak memungkinkan dia untuk memakai bra dan membuka kembali menunjukkan putih kembali mulus, sementara bagian paha cukup tinggi mungkin legih inci di atas lutut. Dengan pakaian ini dia terlihat sangat seksi apalagi didukung perawakannya tinggi. Tepat pukul 07:00 kami sudah di aula pesta, banyak pengunjung yang datang dari bisnis dan ekspatriat, sementara pengantin wanita belum turun ke ruangan. Kami kemudian berkeliling bersosialisasi dengan lainnya diundang baik dari kantor atau dari luar. Sekitar 07:30 pengantin ke ruang pesta, disertai dengan kerabat dan anak-anak, Mr. Gun terlihat begitu anggun dan bermartabat, benar-benar bertentangan dengan penampilan dia satu jam yang lalu bahkan dengan pakaian yang sama. Kami berdua datang antri untuk mengucapkan selamat pengantin wanita, ketika giliran kami untuk mengucapkan selamat, terlihat senyum mengetahui dari Mr Gun. “Terima kasih sudah datang Pak Hendra, Bu Henderson,” katanya kemudian mendorong kepalanya ke istri saya pipi matahari, saya melihat dia membisikkan sesuatu yang saya tidak tahu pasti. Istri saya tersenyum dan istri saya melakukan hal yang sama kepada Ibu Enny, kemudian kami kembali untuk berbaur dengan tamu lain. “Apa yang dia katakan?” tanyakudengan istri tersenyum menjawab, “Silakan siap setelah ini, saya yo’re malam ini.” Bahwa orang tua gila. Setelah acara resmi, kemudian menuju untuk acara santai di mana kedua keluarga telah bercampur dengan undangan, Mrs. Ennie terlihat berdansa dengan salah satu undangan sementara Pak Gun melakukan hal yang sama. Kami terpisah, karena istri saya mengobrol dengan ibu-ibu lainnya sementara aku berada di kantor teman atau rekan bisnis lainnya. Pada kesempatan lain saya melihat istri saya mengobrol dengan Erwin dan istrinya, Diana yang indah, putra sulungnya Pak Gun, baru menikah sembilan bulan yang lalu. “Saudara, datang ke sini sebentar!” tiba-tiba istri saya menarik saya ke sudut. “Mas, itu Erwin tinggal di depan kamar kami, dan saya pikir dia tahu apa yang dilakukan oleh ayahnya di kamar kami,” kata istri saya cemas. “Oke saya akan memeriksa saya,” kataku meyakinkan. Saya melihat Pak Gun terlihat ke arah kami, tapi dia tidak berhenti hanya berkata sambil berlalu. “Lima menit di kamar pengantin.” “Gila adalah orang yang sangat berani,” kata istri saya sambil berjalan menuju lift untuk meninggalkan aku sendiri, aku sengaja tidak ikut karena ingin chatting lebih lanjut dengan Erwin, saya mendekati dia menjadi dirinya sendiri, istri Diana entah kemana. “Nice party,” kataku membuka percakapan, meskipun saya tidak bekerja sama terlalu akrab, mungkin ada gap karena dia seorang Big Boss. “Yah ..” katanya dingin. “Semua keluarga nginap di sini?” Saya katakan ke titik untuk melakukan pembicaraan memancing. “Ya, dan Anda tidak keluarga juga nginap,” katanya kecut dan sombong. “Kan emang ada kebutuhan.” “Kebutuhan apa saja Papa, mengapa tidak bisa dilakukan di kantor?” “Nah, masalah pribadi cuman.” “Swasta? Mr. Hendra tidak menganggap saya bodoh, saya tahu sudah lama Papa mengagumi istri Anda seksi, ia sering diminta untuk saya pada waktu itu, dan mungkin sekarang adalah waktu untuk Papa untuk memenuhi fantasinya. Aku lakukan tidak tahu apa yang diberikan Papa sehingga Anda bisa mengirimkan istri ke Papa, saya yakin itu bukan soal uang. “” Tidak ada, hanya untuk bersenang-senang, ayahmu adalah pria dan istri saya akan bertanya jadi apa yang salah antara dua orang dewasa, “Saya mengatakan kebohongan kecil. “Jika saya ditanya apa?” “Papa menjamin karir saya sebagai tawaran, setidaknya selama ia masih dipegang, dan apa penawaran Anda?” Dia diam sejenak. “Proposisi Apa?” ia menyerah. “Karir secara teori tidak memiliki jaminan, itu harus yang lain.” “Iya, apa?” Aku pura-pura berpikir sejenak, membayangkan Diana seindah Diana Pungki. “Aku tidak butuh apa-apa dari Anda, jadi sebenarnya posisi kita sama dalam hal ini, jadi saya menyarankan, jangan marah jika Anda tidak setuju mengatakan begitu tapi tanpa marah, bagaimana kalau kita bertukar, Anda sebagai istri saya dan Saya dengan Diana, “usulku dengan sedikit takut. Dia diam sejenak tanpa ekspresi, tapi jawabannya benar-benar mengejutkan saya. “Oke setuju, namun ini bukan pertama kalinya kami swaping, tapi karena istri Anda telah berada di Papa maka aku nilai lebih pada Diana, aku sekali dengan istri Anda tanpa swaping dengan Diana, bagaimana?” dia membalas. “Benar-benar Papa dengan Diana tidak pernah ..” kataku sembarangan, tapi jawabannya benar-benar kembali tiba-tiba. “Sial! Papa ternyata memiliki sebuah cerita tentang Diana, oke lah-lah up kamuflase, tapi prinsipnya saya setuju.” “Oke deal, jangan khawatir teman saya,” jawabku, mengundang dia untuk berjabat tangan. “Ketika menyadari? Tentang bisnis Diana.” “Sekarang Ppamu lagi pada istri saya di dalam ruangan, akan ngganggu masa lalu, dan malam ini tampaknya tidak mungkin deh, ayahmu istri saya akan berdiri kapan saja malam ini dan besok.” “Sebenarnya tidak apa, yang saya lakukan Papa tidak pernah masih bermain bersama beberapa kali, bahkan pertama kalinya Papa dengan Diana saat bulan madu kami, kami bermain berempat benar-benar, seorang gadis hanya kelas tinggi gadis panggilan, karena saya tahu bahwa ternyata Diana bisex, saya masih menyambut jika Diana membawa pacarnya ke tempat tidur dan kami bermain bertiga, jadi tidak ada yang baru bagi kita. “Istri saya berjalan ke arah kami, diikuti agak jauh di belakang oleh Pak Gun terlihat lebih segar. “Kenapa sayang saat?” Saya katakan menyambutnya. Istri saya tidak langsung menjawab tapi melihat ke arah Erwin yang berada di samping saya. “Ini sayang baik, Erwin sudah tahu segalanya pula, bahkan kita memiliki bisnis kecil, sehingga permainan berkembang.” Dia menatapku, siapa yang tahu apa yang ada dalam pikirannya, Erwin hanya tersenyum dan meninggalkan kami berdua ke kelompok lainnya. “Apa itu?” dia masih tidak mengerti. “Saya jelaskan nanti, eh bagaimana sekarang,” tanya saya. “Tidak ada yang istimewa, Pak Gun masuk ke kamar sebelum aku datang dan jadi saya meringkuk langsung masuk dari belakang, kemudian mencium tengkuk dan leher sementara tangannya mulai meremas dan meremas payudara saya.” Istri saya berhenti sejenak ketika seseorang melewati dekat kita, maka ia melanjutkan. “Saya tidak ingin kehilangan kuremas juga ayam, sudah sangat tegang, dan dia meminta blowjob. Aku membuka restluiting, kukeluarkan batang yang sudah menegang itu dan langsung saya kulum tapi itu tidak lama sebelum tubuhku ditarik dan diputar kembali kepadanya, Mr. Gun mengangkat rok saya sehingga tampak celana dalam, tanpa membukanya segera disapukannya kepala kemaluannya ke bibir vagina saya, baik karena air liur atau karena sudah basah tanpa banyak dia bisa memasukkan kemaluannya melalui celana kesenjangan, terus mendorong saya ke dinding sehingga cuman bersandar di dinding sementara di belakang karyanya tentang aku, disodoknya semakin cepat dan keras. “Untuk kesekian kalinya, istri saya harus menghentikan cerita karena banyak orang yang lewat di sekitar kami, pangkal paha apalagi tegang sendiri sudah mulai mendengar cerita. “Berikut kicker Mas, meski sudah usianya, ternyata dia bisa melakukannya selama 10 menit tanpa berhenti, dengan posisi seperti itu, saya sendiri tidak pernah berpikir Anda tahu. Kemudian dia mengeluarkan spermanya di dalam, cukup kuat juga semprot itu begitu basah seluruh dinding dalam diriku. Lalu seperti biasa, aku kulum untuk membersihkan ayam, ini adalah yang paling dia suka, dia tidak pernah mengalami itu. Mas aku terkejut sekali ketika saya kulum terakhir dia bilang, Ly engkau lebih besar dari Diana, Mas tidak gila. “” Aku tahu jawabannya, itulah yang saya sebut permainan sekarang berkembang, melanjutkan cerita Anda, “kata saya, menonton Diana yang berdiri tak jauh dari tempat kami. “Ya itu, setelah saya kulum selesai, ia meminta saya kembali ke pesta tanpa celana dalam, sehingga saat ini, dan saya bertanya Pak Gun siap setiap saat ada kesempatan.” “Jadi sekarang kau tidak memakai pakaian sama sekali,” aku bertanya, kaget memegang pantatnya itu memang tidak bersalah. “Seperti yang Anda merasakannya.” “Menurut Erwin bagaimana Anda orang?” Saya katakan mulai memancing. “Nice guy, dingin dan agak sombong mungkin karena bos anak ya, dan senyumnya itu dingin-dingin hanyut,” katanya, memandang ke arah Erwin berdiri di samping Diana. “Sebelumnya Erwin mengajak kita orgy, bagaimana menurut Anda?” Saya bertanya. “Mas tertarik sama Diana ya, lihat tuh ingin, saya lakukan apa-apa, katanya, menggoda.” Dia Dimana sih yang tidak tertarik pada gadis-gadis seperti Diana, “kataku membela diri.” Pak Gun bagaimana? “Ditanya istri saya. Saya pikir sejenak tidak tahu mau dikemanakan dia.” Kami meminta hal yang sama dari mereka nanti, “aku berkata kepada pasangan Erwin dan Diana. Ternyata usulan Erwin lebih gila lagi, dia akan meminta daddy untuk bergabung bersama-sama , kemudian Erwin kepada ayahnya, mereka terlihat berbicara serius berbisik seolah-olah untuk menarik perhatian undangan lainnya. Sesaat kemudian Erwin kembali bergabung kami, “Baiklah!” katanya. “Saya mengatakan bahwa ini adalah hadiah ulang tahun pernikahan terbesar pernah, soal bisnis Ny Enny ini saya, cinta hanya obat tidur pasti teler sampai pagi seperti kelelahan. “Pada 09:30 para undangan sudah mulai mengucapkan selamat tinggal setengah jam kemudian kami berempat, saya dan istri saya Lily, Diana Erwin dan istrinya naik ke kamar, sepertinya semuanya berjalan dengan baik. Kami ngobrol sambil menonton TV , aku dengan Diana di sofa Mr Gun “bekerja pada” istri saya, apalagi di sofa lainnya Erwin duduk bertepatan dengan Lily. Sambil menonton TV, tangan kami telah mulai aktif merambah ke tubuh masing-masing pasangan, pertama kalinya yang menjadi saya tujuannya adalah Diana payudara montok, kemudian bibirnya tampak 36C seksi, segera kukulum karena sebelumnya telah menjadi perhatian saya dalam dua area tubuh Diana di samping lehernya yang jenjang putih. Sementara Erwin tampaknya tidak mau kalah, aku melirik sekilas ternyata mulutnya mendarat di dada istri saya, karena Lily gaun malam cukup mudah untuk membuka sehingga dalam hitungan detik gaun telah menyelinap setengah dari tubuh, kulit muncul putih mulus Lily. Sementara aku sedikit kesulitan membuka tradisional gaun Diana cukup kompleks sehingga menghambat kemajuannya. Sejauh ini hanya berhasil membuka kebaya atas, meskipun sudah cukup menikmati bagian bukit di dada Diana gemuk, tapi masih jauh dari memuaskan. Sementara Erwin telah berhasil melucuti istri gaun malam dengan keberhasilan yang telah berbaring di kakinya sehingga Lily benar-benar telanjang, dan Erwin sendiri tidak lagi memakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar