Sabtu, 06 Februari 2016

Kado pernikahan untuk bos ( bagian 2 )

Lily

 Seperti untuk saya, masih berkutat dengan kebaya si Diana, meskipun kami masih berciuman tapi tanganku harus bekerja keras untuk melucuti, saya sengaja tidak mau melepas bra-nya sehingga lebih penasaran, sedangkan Diana dengan mudah melepas celana saya, seperti Erwin, saya juga memiliki jurang dan Diana tanpa henti terus menekan dan mengocok pangkal paha yang sudah tegang. Erwin sudah berjongkok di antara kaki istriku, vagina dijilatinya, saya melihat istri saya sudah mulai merem-melek dan mendesah keenakan, Erwin tak lupa memasukkan tangannya ke dalam lubang vagina, sementara lidahnya menyapu bibir vagina dan sekitarnya. Setelah perjuangan keras, akhirnya terlepaslah kebaya bawahnya sehingga Diana sekarang hanya bikini. Selaras dengan berenda hitam celana bra, pesona seksi menambah diri Diana, tapi aku tidak membiarkan diriku terlalu lama terpaku menikmati keindahan tubuhnya, memeluknya dan kami berciuman kembali, dari bibir ke leher terus mampir ke bagian payudaranya. Segera aku melepas bra tanpa tali yang mendukung sehingga tersembullah payudara putih, gemuk dengan puting masih kemerahan, meskipun tidak sekencang punya istri saya, tapi cukup membangkitkan gairah. Tanpa membuang waktu lagi, kudaratkan mulutku menjilati, mengisap dan bermain puting menantang, sementara tangan saya telah menyelinap masuk celana dalamnya, dicukur dan basah.Bajuku terbang di suatu tempat, ciuman terus turun ke daerah selangkangan, celana kupelorotkan kemudian melihat bukit tandus di antara kakinya, itu adalah indah dan menarik. Aku berlutut di depan bukit dan mulai menjilati bibir vaginanya dengan mudah karena tidak ada rambut di sekitarnya, saya menempatkan teori ABC untuk memainkan klitoris dan vagina, cairan dari vagina terasa lain mendapat Lily begitu juga aroma, ditipu seperti itu Diana mulai menggelinjang, mengerang dan mendesah berdiri diangkat ke kepala untuk memudahkan jilatanku dia. Erwin telah berubah posisi dengan istri saya, Lily berlutut di antara kaki Erwin sambil menghisap ayam, dijilatinya kemaluan dari kepala terus turun ke testis tas sehingga berulang kali, Erwin mendesah mendesah, tangannya meraih rambut istriku dan memaksanya untuk menghisap kemaluannya lebih dalam, ditarik dan didorong kepala istri saya di kemaluannya. “Ding dong .. ..” Bel pintu berdering mengalihkan perhatian kami berempat. “Pasti Papa,” kata Erwin dan meminta istri saya untuk membuka pintu. Dengan terus telanjang istri saya membuka pintu dan menyambut Mr Gun. “Aku adalah tamu kehormatan, dan dua malaikat ini adalah hadiah saya, mengapa Anda mulai pesta tanpa menunggu kehadiran saya?” protes.

Tanpa menunggu respon dari yang lain, dan menuju Diana istri digandengnya yang kakinya masih di kepala saya, dan kemudian ia mengundang dua nimfa telanjang di tempat tidur. “Sebagai hukuman, Anda berdua hanya bisa melihat tanpa menyentuh sampai aku mengizinkan,” lanjutnya, dua peri telanjang telanjang dia. “Tapi Pa ..” protes Erwin. “Tidak ada tapi, kamu sendiri mengatakan bahwa Diana sebagai hadiah untukku malam ini,” potong Pak Gun sambil mulai mencium istri saya, sementara Diana yang mendapat melepas celananya langsung memainkan alat musik kejantanan mertuanya yang sudah telanjang . Menjabat dua malaikat cantik dan seksi seperti Diana dan istri saya, gairah tua Pak Gun tampak begitu bergairah, bibir dilumatnya sementara istrinya keras meremas meremas payudaranya, dan Diana, hukum indah dengan menyenangkan alat mengisap kejantanan Pak Gun, mertua . Hebatnya disaksikan oleh suami dari nimfa yang tanpa bisa berbuat apa-apa. Aku segera mengambil tempat duduk di samping tempat tidur untuk segera menikmati pertunjukan ini, tanpa sengaja tangan mulai meremas-remas selangkangan sendiri yang telah sudah basah, keinginan untuk masuk ke dalam mulut alat pangkal paha Diana seksi itu belum dicapai. Sementara Erwin masih berdiri terpaku entah karena melihat bagaimana ayah dilayani oleh istrinya atau karena keinginan untuk menikmati istri saya tertunda dan didahului oleh perubahan posisi malaikat Papanya.Kedua, istri saya telah berada di bawah mempermainkan kejantanan nya, dikulumnya sampai nya mulut menyentuh daerah kemaluan, berarti semua batang kejantanan itu di mulutnya, tahu ia digunakan untuk menambang jauh lebih besar dan lebih lama, terus perlahan dihapus dan dimasukkan lagi lebih cepat dan lebih cepat sampai Pak Gun itu lagi menghisap puting payudara hukum kelojotan, apakah mungkin sedikit gigitan puting-hukum, karena Diana tampak senyum kecil. Tangan Pak Gun meremas hukum payudara montok saat masih di mulutnya saja, lebih cepat pergerakan istri saya di tangan alat membelai kejantanannya dan membantu Diana di sekitar kejantanan, semakin sulit ia meremas puting dan mengisap merah muda ITU. Sungguh sangat erotis Pak Gun melihat berambut putih sudah bekerja selama dua malaikat muda dan cantik dengan layanan penuh. Nungging melihat posisi istri saya sehingga benar vaginanya menuju Erwin berdiri seolah mengundang apalagi, disertai dengan erotis bergoyang menggoda, Erwin melangkah mendekat tapi aku memperingatkan Anda dengan isyarat bahwa ia membatalkan niatnya. Diana merangkak ke atas, dan memalingkan wajahnya ke arah istri saya, mertua dikangkanginya tepat di atas wajahnya, kemudian mulutnya menurunkan sehingga hukum adalah tepat di depan vaginanya, putri-mertuanya mulai bermain-main vaginanya sementara istri saya adalah masih mengisap dan menjilati alat kelamin sibuk Pak Gun. Diana mengatur posisi untuk “69” dengan hukum sehingga sekarang ada dua mulut malaikat memainkan kejantanan Pak Gun, istri dan hukum Diana yang menyedot bergantian. Tak tahan lagi, Mr. Gun meminta peri beralih tempat, istri saya duduk di wajahnya ia bertanya hukum Semantara langsung memasukkan kejantanannya ke dalam vagina dengan posisi di atas. Dua malaikat di atas, satu lidah bercinta dengan satu sama lain dengan penis, itu luar biasa. Diana tampaknya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, dia mengguncang pantatnya liar dan cepat, naik dan turun terlepas dari mendesah kenikmatan dari hukum. -Squeezed Sendiri meremas payudaranya sehingga menambah penampilan erotis ini. Diperlakukan seperti itu, itu terlalu banyak untuk usia orang Pak Gun, tak lama setelah itu, “Sial aku datang, Diana aku datang,” teriaknya, tapi hukum tetap mengabaikan bergerak erotis nya di atas hukum, untuk akhirnya berhadapan diperketat, tangannya mencengkeram erat kaki mertuanya, ternyata dia juga orgasme mengikuti hukum. Diana bawah hukum dan menjilat sisa sperma dioleskan pada kejantanan alat-hukum, istri saya Diana berpartisipasi meremas-remas diikuti kejantanan Pak Gun hingga habis dan jatuh lemas. Suami hanya bisa memegang dan mengocok ayam sendiri, sambil menikmati pertunjukan bagaimana melayani mertuanya dan atasannya. Diana bawah hukum dan menjilat sisa sperma dioleskan pada alat kejantanan campuran undangan cair-hukum, istri saya mengikuti Diana berpartisipasi meremas remas kejantanan Pak Gun hingga habis dan jatuh lemas. “Sekarang giliranku,” Saya pikir mempersiapkan Diana. “Guys, Anda mungkin harus Diana untuk selanjutnya satu jam, tapi Lily benar-benar malam ini saya, tidak ada yang bisa melakukan nya.” Erwin tampak kecewa, berarti dia harus menunda lagi menikmati istri saya. Diana bangkit dari tempat tidur untuk sampai ke kamar mandi, rambutnya sudah acak-acakan serta makeup wajah dan bau dicampur dengan aroma sperma. Sementara di tempat tidur, istri saya berbaring Pak Gun terlihat dipelukan masih kelelahan, masih tangan istri saya membelai kejantanannya dengan sesekali lembut mencium wajah Mr Gun dan ia membalas dengan membelai rambut hitamnya. Sepuluh menit kemudian Diana keluar dari kamar mandi telanjang-ria, sudah mencium aroma wangi, dan tanpa make up dia terlihat lebih cantik alami meskipun rambutnya sedikit acak-acakan. Dia menuju kami dan duduk di tengah antara aku dan dia. “Untuk yuk ruang tamu, menonton TV!” dia bertanya sambil meneguk jus jeruknya. Kami bertiga ke ruang tamu, saya meninggalkan istri saya yang berada di pelukan Pak Gun, siapa tahu apa yang akan ia lakukan dengan itu. Saya juga agak canggung sehingga kami bertiga dengan Diana dan suaminya, ada perasaan tidak nyaman dan enggan untuk Erwin. Untungnya Diana cepat membaca situasi, kemudian kembali dia duduk di antara aku dan suaminya di tempat pertama kita lakukan foreplay. Beberapa saat kemudian, memecahkan kecanggungan, Diana mulai mengambil peran. Tangannya ke paha saya sementara sisi lain menggosok alat kelaminnya saat berciuman. Aku membalas dengan pelukan dan meremas payudaranya dari belakang saat mereka berciuman, sesekali menyentuh lengan dan tangan saya sementara meremas Erwin daerah yang sama.

Diana









Diana mulai membelai dan pangkal paha meremas mulai mengeras dan tangan mereka untuk melakukan hal yang sama kepada suaminya, dia berjongkok di depan saya tangan kirinya masih di alat kelamin suaminya, sementara menyeret memiliki mulutnya mulai menjilati kepala pangkal paha, ia tampak kesulitan memasukkan kepalanya ke dalam mulutnya apalagi untuk membendung, Hal ini terlihat sekali jika pangkal paha 17 cm dan 4 cm garis tengah, jauh lebih besar dan lebih panjang dari punya Erwin yang mungkin hanya 14 cm dengan diameter tidak lebih dari 2,5 cm, hampir sama dengan memiliki Mr Gun. Susah payah ia dimasukkan ke dalam mulutnya, tetapi hanya kepala yang bisa masuk, aku memaksanya untuk meletakkan segala sesuatu. Kepala Diana saya menangkap dan mendorong begitu banyak datang kembali kedewasaan saya ke dalam mulutnya, tapi dia hanya mampu menampung setengah dari itu, menarik rambutnya ke atas dan kembali mendorongnya ke bawah lebih lama, lebih cepat, seperti yang dilakukan di- hukum untuk istri saya, saya ingin bercinta mulutnya, dan di sini melawan dia saat keinginan saya terpenuhi. “Anda gila begitu besar, yang terbesar yang pernah saya dapatkan dan bentuk antik lagi, melengkung ke bawah, deh pasti terasa aneh,” katanya, menatap kagum pada saya. Lalu ia berubah menjadi suaminya, yang telah menatap istrinya dipaksa untuk menghisap dan fuck mulut istri yang cantik nya. Diana tidak memiliki waktu untuk menjilati alat kelamin suaminya, tiba-tiba Pak Gun keluar dari kamar tidur. “Saya perlu satu orang untuk membantu saya, saya harus memulai,” ia mengejutkan kita. Terlepas dari istrinya di depannya, Erwin berdiri segera mengajukan diri. “Saya ingin memainkan peran asal aktif tanpa diatur lagi,” usulnya. “Ayo, membuat dia sesukamu,” katanya sambil menuju kembali ke tempat tidur dan diikuti Erwin yang membiarkan istrinya masih berjongkok. “Kami pindah ke kamar yuk! Lihat apa yang suami dan hukum istri-in-,” Diana ajakku untuk persetujuan. Diana tampaknya cukup memahami dan mengangguk diam-diam. Di tempat tidur, Erwin adalah antara kaki istri saya membentang, sementara Ayahnya berlutut kepala istri saya, menyodorkan kemaluannya ke dalam mulut istri saya, ia menerima alat kelamin dengan mulut terbuka karena itu mendesah kenikmatan di kerjain sama Erwin dari di bawah ini. Tanpa menunggu lebih lanjut, Pak Gun segera mengocok kemaluannya ke dalam mulut istri saya untuk masuk semua, itu tidak sulit untuk Lily untuk melayani semua itu, karena itu adalah favoritnya. Aku duduk di dekat tempat tidur dan memegang tubuh telanjang Diana. Saat ia melihat dia bermain threesome di tempat tidur, tangan menggosok dan meremas payudara Diana, sehingga dia membalas remasanku ke pangkal paha, sepertinya dia benar-benar jengkel dengan saya. Gigitan- kukulum sesekali menggigit putingnya dengan ringan, sesekali kusedot keras sampai dia mendesah, tergantung pada suasana di tempat tidur. Teriak dan mendesah istri saya adalah pengaruh besar pada suasana di dalam ruangan, kebisingan mendesah- ayah beranak lebih liar dan aku dengan Diana juga lebih agresif. Di tempat tidur istri saya merangkak mengisap kemaluan Pak Gun duduk selonjor sedangkan Erwin menjilati vaginanya istri saya ke anus, sementara dua jari mengocok-ngocok Erwin lubang vagina. Aku mengikuti, saya bermain Diana klitoris dengan dua jari dan irama kukocok dengan kocokan suaminya untuk istri saya, Diana mulai ikut mendesah keenakan. Dijambaknya rambut, tapi tidak peduli tentang kukocok vaginanya lebih cepat. “Shh .. aahh datang Mas, jangan menggoda saya Dengar, aku ingin merasakan sukacita alat kedewasaan, sshh .. ayolah!” dia mendesah telingaku. Erwin sudah mulai menggosok kepala kemaluannya ke bibir vagina istri saya, saat-saat yang sudah pernah dia maju, dan dengan push rod yang tidak semua kemaluan besar yang tertanam ke dalam vagina istri saya. “Aahh sshh dia emm ..” desah istri saya tanpa melepas kulumannya sedikit terkejut melihat Mr. Gun. Melihat hal ini, Pak Gun kembali tangan ringan menjambak rambutnya dan lagi mendorong ke atas dan bawah dalam irama kulumannya. Erwin langsung berguling bolak-balik dengan keras dan cepat tanpa ampun seakan tidak ada besok, semakin sulit Erwin mendorong lebih dalam Pak Gun kemaluan juga masuk ke dalam mulutnya, efek double action. “Mmm eeghh ss .. ..” mendesah istri saya tidak bisa lepas karena tersumbat kemaluan Pak Gun. “Sshh biarkan dong Mass, suami saya tuh sudah memasuki istri Anda ..” Diana merajuk memancing sambil memutar tubuhnya untuk mengisi vaginanya dengan penisku, tapi aku ingin posisi lain, saya ingin melihat ekspresi Diana saat pertama kali masuk penisku dan Saya ingin bermain, aku ingin menikmati desahnya, aku ingin merasakan gairah, saya ingin memeluk gairah. Kami mengubah posisi, dia duduk sementara aku berjongkok di depannya, sengaja aku tidak ingin menjilat vaginanya, karena tentu saja masih ada sperma mertua. Posisi sejajar pangkal paha ke vagina, saya ingin mamasuki dari depan untuk pertama kalinya ia merasakan tambang. Kepala Kusapukan penisku di bibir vaginanya, terasa sedikit aneh karena tidak ada rambut kemaluan, kuusapkan sekitar sampai ia hampir tidak bisa menanggungnya menggelitik sabar. Perlahan aku meletakkan kepala penisku untuk ayam lubang sangat lambat, tapi dia sudah mulai menegang, mendorong tubuh saya menolak karena saya masuk, aku menarik kembali dan kembali kuusapkan di luar vaginanya yang sudah basah. Kudorongkan lagi perlahan-lahan, sedikit demi sedikit, Diana menggigit bibir bawahnya baik dalam rasa sakit atau menahan nikmat, kepala penis telah di masukkan lagi ditarik sedikit dan menempatkan lebih dalam dan seterusnya sampai setengah dari batang kemaluanku sudah berada di dalam vagina Diana. Tangannya mencengkeram tangan saya dan kepalanya mendongak berteriak. “Aaahh kotoran, soo .. besar, aahh ss ..” desahnya. Saya tidak pernah berpikir Diana vaginanya masih terasa kencang dan mencengkeram pangkal paha dari dalam, mungkin karena ia mengambil tegang. Erwin dan ayah telah berubah posisi, Pak Gun sedang menabrak penisnya ke dalam vagina istri saya dan Erwin menggantikan ayah fuck mulutnya.



Setelah tarik-dorong tarik- mendorong untuk beberapa waktu akhirnya semua pangkal paha bisa masuk ke vagina Diana, hanya kudiamkan memberinya kesempatan untuk menikmatinya. “Vagina Gila terasa begitu penuh menyentuh dinding dinding yang belum tersentuh, yess aku suka, aku akan merindukan saat saat seperti ini,” katanya lembut menatapku aneh.Perlahan mulai lagi perlahan ditarik keluar dan mendorong dia di dalam, sampai saat dia siap maka aku mulai mempercepat frekuensi tarik-dorong lebih cepat dan lebih cepat dan lebih keras, kuhentak jepret pinggul ke pinggul seolah-olah untuk menjebol seluruh dinding vagina dan rahim. “Aaahh .. Mass .. yess .. oohh .. god yess ..” mendesah atau teriakan diisi kamar tidur. Tubuh Diana menggeliat dan meremas ujung tangannya dari kursi atau rambut, tiba-tiba aku berhenti gerakan saya, dia melotot kesenangan protes tidak akan berhenti. “Kamu suka?” Bisikku, perlahan-lahan gemetar pantat saya. “Yess lebih baik daripada ka .. .. .. ki ki ye .. ra ..” desahnya. Aku menarik penisku dan perlahan-lahan mendorongnya cepat dan keras ke dalam vagina, terus kuhentakkan lagi dengan garis keras dengan teriakan istri saya mendesah sampai akhir .. “Mass Sial! Diana ke .. lu .. aahh ..” Diana menangis karena orgasme, aku merasa pulsa dan meremas vagina beberapa detik dan kemudian tubuhnya lemas. Seiring dengan teriakan Diana, juga mendengar teriakan orgasme Pak Gun. Saya tidak ingin melepaskan penisku masih tegang dari vaginanya, biarkan dia meregangkan otot-ototnya sesaat, lalu perlahan-lahan kugoyang kembali tubuhku untuk mendorong dia untuk datang lagi. “Apa suami Anda untuk istri saya?” Bisikku, gemetar, karena saya berbalik tempat tidur sehingga mereka tidak dapat melihat aksi mereka. “Mas Erwin dan Papa telentang sementara istri Anda lebih penis suami saya sambil menghisap penis dan Papa masih tertutup dalam sperma,” katanya agak terbata-bata antara dia mendesah. “Lebih detail” kataku doronganku tersentak ke dalam vagina. “Aaauuwww ..” dia menangis karena saya tidak mengharapkan untuk diperlakukan begitu kuat. “Mas Erwin bekerja pada istri Anda dari bawah, sekarang Papa berdiri dan meremas payudara istrinya Mas dan Mas Erwin mendorong lebih keras, aahh .. sshh terus Mas .. ya .. oohh Tuhan .. I love it,” desahnya terus . Aku berubah ke posisi doggie, sehingga saya bisa melihat ke istri saya. Istri saya sekarang mengambil kendali, dia menggoyangkan pantatnya dan tubuhnya naik turun sementara penis Pak Gun mulai tegang lagi berada di kulumannya. “Sepertinya bapak-anak begitu kompak,” kometarku waktu lalu menyeka kepala penis ke bibir vagina Diana. “Mereka akan saling memberi rangsangan tidak langsung lainnya, sampai dia bisa terus bergantian, aku tahu itu karena pernah mengalami .. aauuwww ..” Dia berhenti ketika kulesakkan ayam menjadi tersentak, saat kemudian kudiamkan dan dia bergerak. “Lanjutkan?” Saya bertanya. “Ya mereka bisa orgasme bergantian dan saling melengkapi, lebih dari satu jam saya bekerja lebih seperti itu dengan mereka untuk meminta maaf, cairanku lelah dan lelah karena terlalu banyak keluar .. sshh ..” katanya sambil mendesah ketika saya menggambar dan Aku menarik lagi hingga terasa kepala penisku menyentuh rahimnya, “Percayalah, mereka tidak akan membiarkan istri Anda untuk beristirahat, apalagi Mas Erwin, Anda sudah bekerja pada istrinya, dia akan membalas dendam pada istri Anda dan aauu .. ss .. “lagi pembicaraan terputus ketika saya mencabut secara bersamaan menarik pinggulnya ke arahku begitu banyak untuk masuk ke dalam, maka Simultan Aku mendorong dan menarik sulit untuk menggelengkan kepala digoyang- Diana, aku memegang rambutnya sebagai pegangan dan lagi menarik -push keras. “Yah aauu .. sshh .. teruss .. yess .. lebih kerass truss .. ..” desahnya mulai menikmati permainan saya. Lihat istri atau anak-diperlakukan dengan kasar sehingga ternyata Pak Gun dan Erwin mulai berlaku keras pada istri dan hal yang luar biasa terjadi, apa kata Diana benar, mereka begitu kompak. Istri saya adalah di telentangkan, kemudian mereka berdua payudara menjilati masing-masing, maka Mr. Gun merangkak ke selangkangan istri saya, dimasukkannya kemaluannya ke dalam vagina istri saya dengan kerasnya terus lurus ke atas dan ke bawah dengan cepat, terlihat pantatnya maju-mundur dengan cepat terus menerus, beberapa menit kemudian, mungkin akan keluar, pencabutan penisnya dari vagina istri saya dan menemukan Erwin siap untuk menggantikannya, dan Mr. Gun kembali mengisap payudara istri saya selama Erwin mengambil alih posisinya. Erwin melakukan hal yang sama hingga beberapa menit, kemudian cepat lagi Pencabutan dan digantikan oleh ayahnya dan seterusnya sampai istri saya mengejang, mengerang, mendesah, menjerit, menggeliat, meremas ujung bantal, tidak peduli berapa kali mereka bertukar bergantian. Kemudian mereka membalik tubuh istriku hingga posisi doggie, kembali Erwin mengambil peran pertama sementara daddy di kepala istri saya menyodorkan penisnya ke dalam mulutnya, kejadian itu berulang lagi dan lagi, berapa kali istri saya untuk orgasme dalam rotasi dan secara bersamaan diperlakukan seperti. Melihat istri saya diperlakukan seperti itu, jiwa saya lebih bergairah, tubuh kutegakkan Diana berdiri dan tangan bersandar di meja, saya memeluk dari belakang dan meremas payudaranya, dengan sedikit membungkuk Diana memasukkannya selangkangan ke dalam vagina dari belakang, masih memeluk dan meremas payudaranya, aku mulai mengocok vagina dengan penisku. “Ouugghh .. yess .. fuck aku lebih keras!” bisiknya. “Tangguh!” Saya bilang. “Fuck me lebih keras .. lebih keras .. pleaasse ..” teriaknya. Tanpa menunggu lebih lanjut, saya mengangkat kecepatan dan frekuensi sampai dia mengerang dan aku melepas pelukanku untuk memberinya kebebasan berekspresi. Diana menelungkup di meja dan kaki tetap di lantai, tangannya memegang tepi meja ke posisi lebih memudahkan akses pantat lebih dalam ke vaginanya, dia benar-benar cerdik. “Ooohh yess, yess .. lebih keras, lebih cepat .. ya ehmm, fuck aku seperti yang Anda inginkan,” desahnya terus-menerus, tampaknya di luar kendali. Dengan cairan, saya menaruh jari saya ke dalam lubang anusnya untuk menambah kegembiraan, ternyata dia menyukainya. “Yess teruss yaa .. saya suka,” desahnya kembali liar. “Sekarang giliran Anda!” perintah. Lalu aku duduk kembali di tempat awal. Diana berpaling kepada saya dan mengatur posisi di pangkuanku, perlahan-lahan menurunkan tubuh sampai semua alat selangkangan bisa masuk ke vaginanya dan langsung menggoyang liar, merasa sangat baik bagaimana menggesek kepala penis di dinding vagina, atau mungkin bahkan rahim, begitu liar saat ia pernah kacau sebelumnya. Diana begitu histeris, tidak peduli berapa kali orgasme, beruntung saya dia begitu kompak yang akan mengatur kecepatan permainan jadi saya tidak mendapatkan orgasme sebelum sesuai yang diinginkan. Dengan posisi ini, kami berdua bisa melihat ke arah tempat tidur. Istri saya adalah telentang di atas Erwin yang mengguncang dari bawah, sementara Pak Gun berusaha klip kemaluannya ke payudara istriku, memang agak sulit karena tidak sebesar punya Diana, tapi itu cukup untuk membuatnya mengapung , kadang-kadang dimasukkan penisnya ke dalam mulut istri saya, sampai saya mendengar teriakan dia. “Sial Aku datang,” yang ternyata tetap berada di mulut istri saya atau istri saya tidak akan membiarkan pergi. Lalu dia duduk masih pada tubuh Erwin dan pantatnya dan drop off cepat, tak lama setelah Erwin adalah kelojotan, orgasme. “Jalang Ouuhh!” teriaknya, tapi istri saya tidak berhenti gemetar sampai ia juga menegang, matanya memejam digoyang- dan menggeleng dari sisi ke sisi bawah tanda dia orgasme top, ternyata mereka bisa orgasme secara bersamaan. Diana sekarang menghadapi saya, karena, goyang tumbuh liar sampai akhirnya aku tidak tahan lagi, sperma yang tumpah di dalam memukul dinding vagina. Seiring dengan meremas keras berdenyut selangkangan juga sedang berdenyut, kami keluar bersama-sama. Kutelentangkan dia di kursi, saya menempatkan pangkal paha diolesi dengan sperma dan mulai lemas. Diana mengocok dan menghisap vagina sampai benar-benar lemas, sehingga bisa masuk semua ke dalam mulutnya. Akhirnya kita semua terpuruk, siapa yang tahu berapa lama berlangsung. Aku membawa Diana ke ruang tamu untuk bersantai, saya meninggalkan istri saya terkulai antara Erwin dan daddy di tempat tidur. Entah mereka masih bisa lanjut atau tidak saya tidak tahu. “Mas Erwin dan Papa jika kedua begitu begitu kompak dan sebagai gila, beberapa kali aku harus meminta maaf, terutama ketika itu adalah bulan madu, meskipun aku tidak perawan tapi dipukuli seperti itu untuk pertama kalinya, sehingga benar kewalahan, “katanya saat kami bersantai di sofa ruang tamu. Sekitar 04:00, Pak Gun meninggalkan kami berempat dan mendapat pesan, “Besok istri Anda masih saya,” ia tidur sejenak, aku mengambil Diana ke tempat tidur, ternyata istriku sudah tertidur dipelukan Erwin masih telanjang. Perlahan kita bergabung dengan mereka tidur di tempat tidur, berdampingan, Erwin dipelukanku saya memegang istri saya dan kami pergi tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar