Minggu, 26 Juni 2016

Cerita sex : Anak ku dan teman temannya

Dhevi

Aku memperkenalkan diri lagi deh sapa tau ada yg blum tau/sudah lupa
Nama aku dhevi (admin) umur 35 sudah punya anak 1 cwok.badan ku sexy toket gede ukuran BH 37B sudah kendor sih toket karna sering di remes remes.langsung ke cerita yah

Pada malem minggu jam 8 malem aku dan anak ku lagi asyik asyik'y ngentot.bel rumah pun berbunyi.terpaksa ku harus menyudahi ML ku pada hal baru sebentar dan blum puas.anak ku langsung berpakaian dan keluar menemui yg membunyikan bel rumah ku.aku pun masih telanjang di kamar.anak ku pun menyuruh masuk ke ruang tamu.dari suaranya seperti temennya.ku langsung berpakaian daster dadanya berbentuk V bawahannya samapai paha pakaian dalem hanya CD.teryata mereka mau kerja kelompok.temenya yg dateng ada is A is B si C (maaf tidak pakai nama)....hallo kalian semua sapa ku kemereka.mereka jawab hallo juga tante.
Langsung saja yah.setelah mereka mengerjakan tugas(kerja kelompok)teryata mereka masih ngobrol ngobrol dan aku ikut saja ngobro.sebelum ngobrol.ku suruh mereka memasukan motornya ke dalem garasi.stelah itu kami ngobrol2 sama anak ku dan teman temannya.nih obrlannya

B:tante cantik banget sih
Aku:makasih
Anak ku:iya dong ibu ku emang cantik :P
A:sexy pula
Aku:bisa aja deh kamu
Anak ku:lebay lu
Aku:habis belajar apa nih
B:belajar goegrafi
Aku:tugas kelompok yah
A:iya tugas kelompok
Aku:kalian gk pacaran
C:kan kami kerja kelompok
Aku:emang kalian udah punya pacar
Mereka jawab semua sudah punya pacar

Aku:hhmm ambilin air minum gih sambil nyuruh anak ku
B:gk usah repot repot tante
Aku:lah trus kalian mau apa mau makanan??tanya ku dengan heran.ku perhatikan matanya tertuju pada toket ku nih 
A:mau minum aja sih tante
Aku:tadi kan udah ku tawarin tapi kalian gk mau
C:ini kan sudah jam 9 malem tante
Aku:iya trus kenapa?
C:masa minumnya air putih
Aku:maunya apa?
B:minum susu dong tante hehehe
Aku:sana bikinin susu coklat.aku menyuruh anak ku untuk membuat kan air minum

Anak ku:ssiip mama
A:bukan susu kemasan tante
Aku:susu apa dong??tanya ku dengan heran
B:maksud kami susu yg ada di dada tante
Aku:susu tante.sambil megangin tetek ku
A:boleh gk tante
Aku:boleh tapi di kamar aja.kamar tamu yg berada di lantai 2
C:ywd deh yuk tante
Aku:yuk dah
Sesampai di kamar aku,anak ku dan 3 temennya

aku:bener nih mau netek
Anak ku:cepetan mah kasih susunya mereka sudah tidak sabar tuh
Aku:iya...sebelum kalian netek.buka pakaian kalian semua
Mereka jawab iya kami bugil tapi bener yah kami boleh minum susu tante

Aku:iya boleh cepet telanjang klaw mau netek
B:nih kami sudah bugil
Aku:waah itu kalian sudah pada bangun.aku tiduran di kasur aja yah
B:iya deh tan
Aku:bukain dong baju tante
Mereka langsung membuka daster ku tersisa CD ku saja
A:gede banget tetek tante
Anak ku:alah cepet sana netek
Aku:nih netek jangan rebutan yah.buat anak ku tersayang kamu neteknya nanti aja yah kan kamu sudah sering
Anak ku:siip mama
Aku:karna tete ku cuman 2 kalian kan ber3 netek'y berdua dulu yah...nah yg satu dari pada diem minding kontol'y aku isepin.sapa nih yg mau duluan netek dan juga kontolnya aku isepin
Teryata yg pertama netek si C dan A si B deh kontolnya ku isepin
Aku:hai kamu B sini mana kontol mu
B:nih tante
Aku:kontol kamu sedeng banget dah
Si A dan C:asyik banget toket tante dah
Aku:anak ku tersayang kamu colokin memek mamah pakai jari mu aja 
Anak ku:iya mah CD'y aku lepas yah
Aku:iya lepas aja
Si A dan C trus netek menjilatin tete ku sampai tangan kanan ku mendorong kepala'y ke tete ku
Aku:aahh mendesah pelan ahh aahh
C:tetek tante enak banget
Aku:aahh pengen ML
B:iya nih aku juga pengen ML
Aku:ywd 1 kontolnya masukin ke memek ku 1 kontol lagi di pantat ku
Siapa yg mau di memek/pantat
Si A:aku di memek tante aja
Aku:kamu tiduran nanti aku masukin kontol mu ke memek ku
A:nih udah tante
Aku:sip tahan yah.nah siapa nih mau di pantat
C:aku tan
Aku:masukin kontol mu ke pantat
C:blless enak
Aku:aaahhh yuk di genjot yg kenceng
C:ssiiaap aaaaahhhhh sodokannya kenceng banget
Badan ku agak ku angkat ke atas supaya gampang ciuman bibir dan remes remes tete ku
Aku:aaaahhhh uuuuuhhhh aaaaahhhrrrrrgggg mmmaaannnttaaappp aaaaaaahhhhhhhh aaaaahhh
Si B meremas tetek ku keceng banget anak ku mencium bibir ku
Aku:eeeeehhhmmm eeehhh aaahhhh ahhh
Sudah 15menit ku sudah mau keluar
Aku:tante sudah mau keluar nih
SiA:nih tan punya ku buang dimana
Aku:di dalem mulut tante aja
Si A:crroot crrot.....keluarnya banyak banget
Si C:ku buang di mana tan
Aku:di memek tante aja
C:nanti hamil tan
Aku:kga ko tante sudah minum obat supaya tidak hamil
C:siip deh ccrroot crot woow tante juga udah udah keluar banyak tuh
Aku:ayo kamu B skarang giliran mu (dogystly)
B:ssiaap tan
Aku:aaaahhh aaaaahhh tetek ku bergoyang dengan bebas.......di depan ada anak ku mengasih kontolnya ke mulut ku
B:enak banget tan
Aku:aaaahhhmmmm aaaahhhh aaaagggrrrrrhhhhh ttrrruussss aaaahhhh...pantat ku terus pukul pukul
B:tan sudah mau keluar nih
Aku:di muka tante aja nih
B:ccrrot croor enak banget tante
Aku:eehhmm.....sudah kalian tidur di sini aja kan sudah malem...dah yah tante tingal dulu.

lalu ku meninggal kan kamar tersebut dengan telanjang.baju yg ku kenakan tidak ku bawa.setelah itu ku bersihkan badan ku di kamar mandi.setelah dari kamar mandi lalu ke kamar dan rebahan badan sambil telanjang.dan ku merenung berkata di dalem hati 'gk peduli perkataan orang lain bahwa aku adalah seorang ibu yg tidak bener hanya memburu nafsu sex saja'

Setelah tidur ku bangun pagi trus jalan ke meja makan teryata di situ sudah ada anak ku dan teman temannya.mereka meminta susu ku lagi.tapi kali ini ku taro di gelas.setelah gelasnya di taro di depan tetek ku lalu merak meremas tetek ku ini sampai penuh di gelas itu.lalu di minum.habis itu ML lagi 1 cwok 1 jam jadi ku ML dengan 4 cwok 4 jam.itu sanggat melelah
kan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar