Minggu, 14 Oktober 2012

Alasan Terbaik Tampil Cantik tanpa Riasan

 TAMPIL cantik tanpa makeup itu bisa Anda dapatkan tanpa berkesan tidak merawat wajah. Justru saat ingin cantik tanpa makeup, Anda harus berjuang keras dan merawat wajah dengan maksimal. Selain itu mungkin beberapa alasan berikut ini yang membuat Anda ingin tampil cantik tanpa tata rias:

1. Hemat uang
Manfaat positif tampil cantik tanpa tata rias adalah menghemat banyak uang. Kebanyakan perempuan memiliki tas makeup dipenuhi produk yang jarang digunakan. Produk itu pun akan mengering lalu dibuang. Jadi lebih baik membeli produk kecantikan sesuai kebutuhan.

3. Cantik alami
Perempuan tentu merasa hebat ketika memakai makeup untuk menjaga penampilan. Padahal mereka bisa saja tampil cantik alami tanpa makeup. Misalnya ketika tersenyum akan membuat Anda terlihat cantik alami.

4. Membebaskan waktu
Terkadang menata rias wajah menghabiskan hampir setengah hari waktu Anda. Belum lagi saat harus membersihkannya sebelum tidur.

5. Pesan positif
Sangat bagus bagi anak-anak. Sebab mereka akan menyadari dan menyeran pesan jika melihat ibunya bepergian tanpa riasan lengkap dan berlebihan.

6. Tidak menyebabkan kulit sensitif

Makeup adalah kombinasi dari bahan-bahan kimia. Jika Anda memiliki kulit sensitif lebih baik berhati-hati mengenakan makeup.

7. Tidak terlalu penting
Riasan penuh di wajah sesuai dikenakan saat menghadiri jamuan pesta. Namun untuk sehari-hari merias wajah 'full makeup' tidak disarankan. Namun jika mengharuskan memakainya, pastikan memilih produk yang tidak diuji pada hewan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar