Kamis, 25 Oktober 2012

Bibir Sexy Sebagai Organ Seksual?

 TERNYATA bibir berfungsi juga sebagai organ seksual. Alasannya karena bibir menawarkan banyak kesenangan selama hubungan seksual. Selama bercinta bibir bisa digunakan untuk mencium, menghisap atau melakukan kepuasan oral.

Agar bibir senantiasa terlindungi dan terawat harus dilakukan perawatan rutin. Sebab bibir tidak memiliki melanin untuk melindungi diri. Apalagi ketika memasuki musim dingin, bibir akan kehilangan daya tarik, kulitnya mengelupas, lecet dan tidak menyenangkan untuk disentuh. Saat ciuman pun terasa kasar.

Untuk alasan itulah bibir perlu dijaga kelembutan, kesehatan dan fleksibilitasnya dengan menggosok kulit dengan sikat gigi lembut dan menerapkan lipbalm. Sebab bagi laki-laki dan perempuan sangat tertarik dengan bibir merah dan lembab.


 Warna merah pada bibir akan membuat hati laki-laki berdetak lebih cepat. Selain itu warna lipstik yang tepat menciptakan kesan seorang perempuan percaya diri apa yang diinginkan.

Bibir tidak hanya menggoda karena bentuknya. Gerakan sadar saat tertawa dan senyuman indah di bibir akan terlihat menarik.

Nah, bagi Anda para perempuan gunakan potensi bibir yang lembut dan penuh selain payudara untuk memikat pasangan saat bercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar