Minggu, 14 Oktober 2012

Cara Mengontrol Tingginya Hasrat Seksual

DORONGAN seks yang tinggi tidak selalu masalah bagi Anda yang mengetahui bagaimana melakukan sinkronisasi hidup. Tetapi jika dorongan seks terlalu aktif dapat menyebabkan frustasi. Oleh karena tiu Anda perlu mengontrol libido dengan perubahan gaya hidup.

Jika Anda tidak mampu mengendalikan dorongan seksual, berikut ini adalah langkah tertentu yang dapat dilakukan:

Konsultasi pada psikolog
Diskusikan kondisi dorongan seksual tinggi bersama kondisi medis lainnya kepada dokter. Jika penyedia layanan kesehatan mengetahui tidak adanya kondisi medis yang bertanggung jawab atas dorongan seks tak terkendali, buru-buru pergi ke psikolog untuk pengobatan.

Katakan tidak untuk stimulasi seksual

Salah satu mengontrol libido adalah menghindari menonton film porno. Amati pikiran Anda untuk melihat apakah ada alasan tertentu atau individu yang merangsang respon seksual. Lebih baik hindari kontak dengannya.

Afiliasi sosial

Terapkan sesekali rem pada gairah seks. Misalnya melakukan olahraga bersama atau menjadi relawan untuk acara sosial. Selain itu libatkan Anda dan pasangan dalam acara keagamaan dan kegiatan tentang spiritualitas menyingkirkan hyperseksualiti.

 Modifikasi diet
Perubahan pola makan tertentu juga membantu mengontrol dorongan seksual. Contohnya mengonsumsi kedelai dan makanan rendah lemak untuk mengurangi libido

Tidak ada komentar:

Posting Komentar